Mohon tunggu...
Kesehatan Pilihan

Kebaikan Ibu yang Tercermin pada Tolak Angin

14 Agustus 2018   16:49 Diperbarui: 14 Agustus 2018   19:04 0 1 0 Mohon Tunggu...

Setiap orang yang mendengar nama Tolak Angin tentu sangat familiar dengan solusi untuk masuk angin. Namun bagi saya, Tolak Angin lebih dari sekadar satu solusi. Tolak Angin ibarat seorang ibu yang ada di rumah. Ia mampu melakukan banyak hal yang bermanfaat bagi keluarga, dan keberadaannya memang sangat dibutuhkan.


Mungkin sebuah masalah tidak sedang melanda kita, namun bisa jadi persoalan lain tengah mengganggu kesehatan kita. Sehat dan sempurna dalam menjalani aktivitas sehari-hari memang menjadi harapan semua orang. Namun sebagai manusia kita sering kali harus dihadapkan dengan berbagai aktivitas yang mengancam kesehatan dan membuat tubuh lebih lelah.


Masalah yang umum dihadapi para pegiat aktivitas di luar rumah adalah masuk angin. Cuaca yang semakin tak menentu dan tak mampu diprediksikan membuat diri harus selalu siaga. Dan cara yang saya pilih untuk bersiaga adalah dengan menyediakan Tolak Angin di rumah serta di dalam tas yang saya bawa ke mana-mana.


Lebih dari sekadar solusi untuk masuk angin, saya bersyukur karena dalam kenyataannya Tolak Angin telah menjadi solusi untuk banyak masalah lainnya.


1.Solusi untuk Gangguan Tenggorokan


Saat saya sudah merasa tenang karena siap untuk mengatasi masuk angin, masalah yang lain yang justru datang. Tiba-tiba saja tenggorokan terasa gatal dan tidak nyaman. Hal ini sangat mengganggu selera makan saya. Selain itu tenggorokan yang sedang terganggu ini membuat saya khawatir akan segera terkena batuk.


Namun kekhawatiran saya sirna begitu saja ketika mengingat bahwa Tolak Angin yang selalu saya bawa  adalah solusi yang mampu mengatasi lebih dari satu masalah. Termasuk gangguan tenggorokan yang kala itu tengah menghalau saya.


Tanpa ragu dan berpikir lebih lama, segera saya minum Tolak Angin. Kemudian, luar biasa! Kandungan herbal alami yang diolah dengan teknologi modern memberikan rasa hangat dan nyaman di tenggorokan. 

Sehingga tak perlu menunggu lama, tenggorokan saya membaik lebih cepat.
Sampai sekarang jika mulai ada gejala batuk yang hampir menyerang, saya tak berpaling pada solusi yang lain. Tolak Angin selalu menjadi andalan untuk menangkis batuk sebelum ia menyerang saya. Disamping meminum Tolak Angin cair, saya juga sangat suka dengan permen Tolak Angin. Praktis dan sama hangat serta manfaatnya.


2.Solusi untuk Mual


Mual dapat terjadi karena berbagai penyebab, seperti mual karena perjalanan, mual karena masuk angin, bahkan mual karena kehamilan. Ketiganya pernah saya alami dan pilihan saya untuk mengatasinya tetap Tolak Angin. Yang paling saya sukai dari Tolak Angin adalah cara kerjanya yang cepat dan tepat serta tanpa efek samping. Mual yang semula sangat mengganggu pun hilang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x