Mohon tunggu...
Faris Saputra Dewa
Faris Saputra Dewa Mohon Tunggu...

orang yang mau berbagi adalah orang yang mulia, meski hanya berbagi pemikiran dan segala hal lewat tulisan

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Kolaborasi Apik Noah dan Angger Dimas dalam Lagu 'Sendiri Lagi'

9 Juni 2016   16:15 Diperbarui: 10 Juni 2016   13:12 225 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kolaborasi Apik Noah dan Angger Dimas dalam Lagu 'Sendiri Lagi'
Gambar sampul album Noah, Sings Legends. sumber: i1os.com

Grup Band Noah luncurkan album terbarunya, "Sings Legends", pada Rabu (24/5). Album ini berisikan delapan lagu lawas yang dikemas kembali oleh band yang sebelumnya menggunakan nama 'Peterpan' ini. Didalam album ini terdapat beberapa lagu yang pernah dibawakan ulang oleh Peterpan, seperti "Kupu-kupu Malam" yang dipopulerkan oleh Titiek Puspa, dan "Kisah Cintaku" yang merupakan lagu milik Chrisye. Ada juga lagu lainnya yang baru dikemas ulang dengan nama Noah, seperti "Sajadah Panjang" (Bimbo), "Andaikan Kau Datang" (Koes Plus), dan "Cinta Bukan Dusta" (Rinto Harahap).

Dari sembilan lagu yang ada di album ini, ada satu yang menarik perhatian saya. Ada satu lagu dengan dua versi yang berbeda, yaitu lagu "Sendiri Lagi" milik Alm. Chrisye. Lagu ini pernah Noah kemas ulang dan ada di album "Seperti Seharusnya", dan yang satunya lagi merupakan hasil kolaborasi dengan Angger Dimas, seorang musisi Electronic Dance Music (EDM).

Saya sendiri sebenarnya tidak terlalu tertarik dengan aliran musik yang saat ini sedang kekinian dikalangan remaja Indonesia. Noah pun sepertinya penasaran dan tertarik untuk menyelipkan genre musik EDM. Angger Dimas yang sudah memiliki nama besar di dunia musik EDM, sukses mengemas lagu "Sendiri Lagi" menjadi lagu yang sangat enak untuk didengar. Meskipun terbilang sederhana jika dibandingkan dengan musik dengan genre yang sama, namun saya yang sejak dulu mengagumi karya-karya Noah sangat menikmatinya.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x