Mohon tunggu...
Rizqy Imanudin
Rizqy Imanudin Mohon Tunggu... Penulis - Syarif Hidayatullah, Udint frenky, Penyair_Sang_Pendosa

CIPTAKAN TULISAN YANG CEMERLANG UNTUK MELAKUKAN PERUBAHAN DAN MEMBERIKAN MANFAAT

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Ingin Manja

4 Juli 2020   12:57 Diperbarui: 19 Juli 2020   22:30 180
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

AKU INGIN MANJA

Tolong buatkan aku kopi
Yang sedikit rasa manisnya
Tak usah kau ragukan rasa ini
Biarkanlah aku yang meminumnya

Kau hanya duduk manis di samping ku
Saksikan seruputan kopi yang aku nikmati
Tak usah kagum pada ku
Akan ku bisikan sesuatu pada mu
Sebuah rahasia yang amat penting

Kalau kau percaya pada ku
Tataplah mata ku ini
Lihatlah dengan penuh kasih sayang
Senyuman manis mu sangatlah beararti bagi ku

Aku ingin manja bersama mu
Ingin menjadi orang yang paling spesial di kehidupan mu
Tak pernah ada yang bisa menggantikan posisi ku
Tersenyumlah untuk ku saja
Supaya aku betah disamping mu

Rindu ku pada mu di kala itu
Yang terlepas oleh lelah dan kantuk
Rasa lelah untuk selalu berjuang bersama-sama
Tak terlihat oleh asap kelabu
Yang selalu sembunyi di balik kebahagian

Letakan senyum mu di atas cinta ku
Aku ingin mengukir bersama mu
Ku akan cubit pipi lesung mu
Tak akan pernah ku lupakan kenangan manis bersama mu dalam kehidupan ini

Manja bersama mu itu indah
Tatkala cinta kita itu selalu manis
Pantang menyerah dalam menyikapinya
Kalau kau ikhlas tataplah mata ku secara bersamaan
Untuk menjalankan janji kita berdua
Aku ingin manja bersama mu
Di kala kesedihan, kesengsaraan, dan kegembiraan dalam kehidupan ini
Sampai nafas ku terhenti terakhir kalinya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun