Mohon tunggu...
Rizqy
Rizqy Mohon Tunggu... Lainnya - Penulis Pemula

Menulis memberikan wadah untuk merangkai kata-kata

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Dunia Sebuah Roda

6 April 2021   14:35 Diperbarui: 6 April 2021   14:52 182
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

oleh Rizqy

Bandung, 6 April 2021

Ketika aku merasa sebuah hampa

aku tahu rodaku  telah berputar

aku berada dari sisi lain terang,

menuju sisi lain bersembunyinya bayangan

sisi lain yang harus aku pahami

Ketika aku merasa sebuah hati tidak lagi berfungsi

dan aku mengutamakan logika

aku tahu aku dibangunkan dari mimpi panjang

sayangnya aku tidak rela juga tidak mau bertemu realita

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun