Mohon tunggu...
Rizqina Awaliyah
Rizqina Awaliyah Mohon Tunggu... Mahasiswa UIN MALANG

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Perjuangan Elsa dan Anna Menghadapi Pertualangan Demi Arendelle

4 Desember 2019   00:32 Diperbarui: 4 Desember 2019   00:50 0 0 0 Mohon Tunggu...

pada hari pertama di los angeles ada musim gugur, disney menulis tailer baru yang berjudul frozen II dan cuplikan itu menceritakan masa lalu yang ada dikerajaan arendelle. bagi penduduk arendelle area tersebut tidak pernah terjajah. ayah elsa dan anna yang bernama king agnarr, menceritakan pada elsa dan anna waktu ia masih kecil bahwa hutan tersebut sudah dikutuk. dan ditempat itu pernah ada kisah yang berlangsung diadakan perang. dan kakak beradik itu lalu masuk kedalam hutan itu. dan didalam hutan elsa mendengar suara-suara misterius yang ada dikepalanya. dan grand pabbie itu yakin bahwa suara itu merupakan jawaban dari masalah yang menimpa pada arendelle.

dan kedatangan mereka itu disambut dengan wajah yang sinis oleh kaum nomaden yang bermukim dihutan utara arendelle. mulai dari tornado tantangan itu menghadang tanpa henti seperti: api unggun yang menyala, sampai monster batu raksasa. namun, sang taru es itu pun tetap jadi tumpuan harapan banyak penduduk kerajaan. 

selain merilis tailer, disney juga mengungkapkan lima tokoh yang akan mengisi suara yaitu antar lain : king anggar, dan juga ada tiga penduduk yang menjadi pemimpin disuku yelana marta plimpon,  honeymaren, dan saudara ryder. dan ada juga salamnder imut, bruni, yang merupakan pengagum kekuatan sihir yang dimiliki oleh elsa. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x