Mohon tunggu...
Rizqi Ardiansyah
Rizqi Ardiansyah Mohon Tunggu... Pemuka Agama - Peta kehidupan

Selama perkuliahan di Uhamka,baik offline maupun online saya akan menjadi mahasiswa yang aktif dan juga kreatif man capai IPK di atas 3 mengikuti byak acara-acara maupun perlombaan akademik maupun non akademik untuk memahami materi. Dan di semester 3 nanti saya akan lebih aktif lagi di bidang akademik yah untuk mencari sesuatu hal yang belum saya pelajari sebelumnya dan untuk keahlian" yang bisa saya pakai juga di lingkungan kerja maupun lingkungan kehidupan sehari-hari. Dan di semester 5 nanti udah pasti saya harus bisa mempertahankan IPK saya di atas 3 walaupun saya harus lebih fokus lagi di bidang kuliah. Di semester 7 nanti di situlah mulai kusut"nya pikiran karena harus bisa membagi waktu untuk kuliah dan juga kuliah Karna untuk mengatur menajemen waktu itu sangat lah sulit tetapi selalu yakin di setiap kesulitan pasti ada kemudahan dan saya selalu beroda dan berusaha agar tetap bisa kuliah sampai akhir semester Di semester 8 saya berharap bisa insya Allah jika di Allah meridhoi saya akan mengejar target kuliah 3,5 - 4 tahun aja agar bisa membagikan kedua orang tua, keluarga dan juga pemasyarakatan sekitar nanti nya bantu doanya dan dengan nya yah temen" Jika sudah lulus S1 di Uhamka saya ingin memulai berbisnis dan membuka lapangan kerja baru tentunya untuk generasi muda Indonesia yang lbih baik dan taat dalam beragama Untuk mengakhiri artikel ini saya ingin mengucapkan terima kasih Karna sudah melihat artikel saya, jika ada kesalahan mohon untuk di maafkan Karna manusia tepat nya dosa kebenaran itu hanya punya ada apada Allah,,

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Pekan Ta'aruf

22 September 2021   07:14 Diperbarui: 22 September 2021   07:26 28
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Selama kuliah di universitas Prop.Dr.hamka saya akan menjadi maha siswa yang aktif dan kreatif,mencapai IPK di atas 3 mengikuti byak perlombaan akademik maupun non akademik untuk memahami materi.

Di semester 3 nanti saya akan mempertahankan IPK saya aktif dalam organisasi maupun akademik untuk wawasan pengetahuan saya yang tadinya tidak tahu menjadi mengerti bisa di pakai untuk kedepanya.

Di semester 5 saya bertekad untuk lebih fokus dalam bidang kuliah walaupun saat ini saya sedang bekerja sambil kuliah Karna saya ingin berusaha untuk menghasilkan uang sendiri.

Di semester 7 saya akan selalu mempertahankan IPK saya dan meningkatkan lebih baik lagi tentunya dengan usaha dan doa yang selalu saya panjat dalam ibadah Karna untuk mengatur menajemen waktu itu sangat lah sulit tidak mudah untuk di pelajari.

Di semester 8lah masa" yang akan saya selalu ikhtiar dan muda"Han saya bisa lulus dalam waktu 3,5-4 tahun saja  Karna di setiap kesulitan pasti ada kemudahan saya ingin membanggakannya kedua orang tua saya tentunya dan juga bisa bermanfaat untuk lingkungan sekitar dengan ilmu yang saya pelajari.

Jika nanti sudah lulus S1 di Uhamka saya ingin membangun sebuah usaha untuk membantu generasi mudah yang lebih baik dan juga mengerti agama.

Untuk mengakhiri artikel ini saya sangat berterima kasih Karna sudah berkunjung ke artikel saya,untuk kekurangan atau salah kata saya mohon maaf Karna yang benar hanya ada pada Allah, Sampai jumpa lagi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun