Mohon tunggu...
Rizky Purnama
Rizky Purnama Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri

Just be yourself

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Melakukan KKN di Perumahan Bukit Dago

16 November 2020   19:14 Diperbarui: 16 November 2020   19:40 147 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

BOGOR - Pada tanggal 08 November 2020 saya Rizky Purnama sebagai seorang mahasiswa STMIK Nusa Mandiri telah melaksanakan program KKN dengan judul "Pembuatan Tempat Cuci Tangan Di Perumahan Bukit Dago Cluster Granada Kelurahan Rawa Kalong Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor". 

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar meski sempat diguyur hujan lebat tetapi itu tidak melunturkan antusias warga setempat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan KKN ini dan itu terlihat pada hasil didapatkan yaitu meningkatnya kesadaran masyarakat untuk mencuci tangan sebelum memasuki rumah masing-masing. 

Sebelumnya "saya ingin mengucapkan terima kasih kepada STMIK Nusa Mandiri yang sudah mengadakan program KKN ini, terima kasih kepada Dosen Pembimbing Bpk Frieyadi S.Kom M.Kom yang sudah membimbing saya dalam pelaksanaan program KKN ini dan juga terima kasih kepada warga Cluster Granada yang telah menyempatkan waktunya untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan KKN ini,semoga fasilitas tempat cuci tangan bisa bermanfaat bagi warga setempat atau pun tamu yang ingin memasuki kawasan Cluster Granada". 

Ketua Satgas Covid-19 Bapak Doni Monardo menegaskan " agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19 dengan ketat, yaitu dengan #pakai masker, #jaga jarakhindari kerumunan, dan #cucitanganpakaisabun. Tujuannya tentu saja untuk mencegah penyebaran virus corona pada diri sendiri atau orang-orang terdekat.

dokpri
dokpri
dokpri
dokpri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan