Mohon tunggu...
rizky permana
rizky permana Mohon Tunggu... Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga NIM 20107030135

semangat menulis untuk masa depan

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas Pilihan

Piala Menpora: PS Sleman Raih Peringkat Ketiga Setelah Kalahkan PSM Makassar

24 April 2021   23:06 Diperbarui: 25 April 2021   02:00 86 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Piala Menpora: PS Sleman Raih Peringkat Ketiga Setelah Kalahkan PSM Makassar
Irkham pemain PS Sleman sumber:instagram @pssleman

Final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 akan digelar hari Minggu mendatang. Namun sebelum laga final antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung akan ada laga perebutan peringkat juara ketiga yang tak kalah seru dan menarik.

Laga tersebut mempertemukan antara PSM Makassar melawan PS Sleman dalam perebutan posisi ketiga Piala Menpora. Kedua tim sama-sama mengalami kekalahan yang membuat mereka gagal untuk lolos melaju ke babak final.

Sebelumnya PSM Makkasar bermain imbang tanpa gol dengan Persija Jakarta pada pertandingan semi final leg pertama. Kemudian pada semi final leg kedua tim bermain imbang dan dilanjutkan dengan tendangan adu pinalti. PSM Makassar harus megakui kekalahanya dalam drama adu pinalti dengan skor 4-3 untuk Persija Jakarta.

PS Sleman juga sebelumnya mengalami kekalahan pada semi final leg pertama dengan skor 2-1 untuk Persib Bandung. Pada semi final lag kedua Persib berhasil unggul agregat poin setelah menahan imbang PS Sleman.

Meski hanya perebutan posisi ketiga, Duel pertandingan PSM Makkasar melawan PS Sleman akan tetap berjalan seru. Keduan kesebelasan tertunya sama-sama menginginkan kemenangan setelah gagal mengapai puncak partai final Piala Menpora 2021.

Hari ini, Sabtu, 24 April 2021 pertandingan PSM Makkasar melawan PS Sleman akan digelar di Stadion Manahan Solo. Walaupun kedua kesebelasan tidak diperkuat oleh beberapa pemain inti mereka, PSM maupun PS Sleman tetap optimis untuk memenangkan pertandingan.

Susunan pemain PSM Makkasar

97 Hilmansyah (PG), 41 M. Fahri, 15 Hasyim Kipuw, 5 Erwin Gutawa, 43 Ahmad Hari, 8 Susanto Tan, 48 M. Arfan 17 Rasyid Bakhri, 99 Saldy, 22 Yakob Sayuri, 11 Yan Sayuri.

Cadangan pemain

51 Syaiful (PG) , 3 Zulkifli Syukur, 71 Muh. Aji Kurniawan, 39 Renaldi, 7 Zulham Zahrun, 24 M. Rizky

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN