Mohon tunggu...
rizky affandi
rizky affandi Mohon Tunggu... PELAJAR

Pernah belajar di iain kediri

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Bahagia Bisa Tolak Virus Corona! Serius?

7 April 2020   06:20 Diperbarui: 7 April 2020   06:26 5 0 0 Mohon Tunggu...

Inilah salah satu cara ampuh dari ahli psikologi dan kesehatan untuk melawan virus Corona yang sedang menjarah diseluruh negara dunia, cara ini terbukti sangat ampud dan juga terbilang sangat murah.

Berkaca dari penelitian ahli psikologi Eropa, bahwasanya seseorang yang sedang merasakan bahagia dalam dirinya mampu menghilangkam beban fikiran sebanyak 40-50 %, seseorang yang mempunyai banyak beban didalam fikirannya, akan mengendorkan sistem imunnitas dalam tubuh, hal ini membuat tubuh mudah terserang banyak penyakit.

Virus Covid-19 ini, mudah masuk kedalam tubuh manusia ketika sistem imun atau kekebalan tubuh sedang mengalami gangguan, namun bilamana sistem imun ini dalam keadaan baik, maka virus dari Wuhan ini tidak akan mampu masuk kedalam tubuh.

Kejadian di atas dibuktikan dengan adanya pengakuan seorang dokter di salah satu rumah sakit yang tidak disebutkan namanya, bahwasanya ketika pasienya menderita penyakit kangker otak, dokter tersebut memberikan stimulus-stimulus yang membuat pasiennya menjadi bersemangat dan bahagia menjalani hidup, alhasil selama beberapa waktu penyakit yang awalnya sulit untuk disembuhkan tersebut, akhirnya bisa disembuhkan dan pasien tersebut kini menjalani hidup dengan bahagia, karena menurut sang dokter, hanya dengan bahagia, seseorang menjadi kebal terhadap segala macam penyakit.

Pertanyaanya, bagaimana cara kita bahagia? bisakah kita bahagia ditengah-tengah kepanikan wabah virus Corona ini? kami akan memberikan tipsnya pada rubrik selanjutnya, insya allah!

Ayo Bahagia! Ayo Lawan Corona!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x