Mohon tunggu...
Rizky Hidayat
Rizky Hidayat Mohon Tunggu... Perluas Sudut Pandang, Persempit Memandang Sudut.

Ghostwriter

Selanjutnya

Tutup

Sehat dan Gaya Pilihan

Efek Samping Mengonsumsi Kojima Saat Sedang Berpuasa

4 Mei 2021   22:41 Diperbarui: 4 Mei 2021   22:57 595 5 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Efek Samping Mengonsumsi Kojima Saat Sedang Berpuasa
Madu Kojima, madu dengan 3 kebaikan yaitu korma, jinten hitam dan madu | Foto: Karina Kamil

Korma, Jintan hitam (habbatussauda) dan Madu atau disingkat KOJIMA merupakan perpaduan bahan herbal alami yang sudah sejak zaman dahulu diketahui memiliki banyak manfaat.

Korma atau kurma merupakan buah yang dihasilkan dari pohon kurma, kemudian jintan hitam merupakan biji-bijian yang diambil dari putik bunga tanaman jintan, sedangkan madu merupakan sari-sari bunga berbentuk cair lembut yang dihasilkan bunga dan dikumpulkan oleh kawanan lebah. 

Pada Kitab Thibbun Nabawi, Rasulullah Muhammad Saw. memberikan anjuran untuk sering mengonsumsi tiga bahan tersebut. Baik dikonsumsi sendiri-sendiri maupun secara bersamaan.

Saat ini, konsumsi bahan-bahan herbal tersebut sudah dikembangkan menjadi satu produk herbal yang dapat dikonsumsi secara langsung tanpa perlu lagi mencampur secara manual.

Dikembangkan oleh PT. Delmoted Laboratories, produk perpaduan herbal ini juga diberi nama KOJIMA. Madu dengan 3 kebaikan yaitu Korma Jinten habbatussauda dan Madu.

Jika dilihat dari komposisinya Kojima tak hanya terdiri dari korma, jinten dan madu | Foto: Karina Kamil
Jika dilihat dari komposisinya Kojima tak hanya terdiri dari korma, jinten dan madu | Foto: Karina Kamil

KOJIMA Tak Hanya Korma, Jinten dan Madu

Jika dilihat dari komposisinya, sebetulnya Kojima tak hanya terdiri dari tiga bahan utama (korma, jinten, madu).

Sebetulnya masih ada tambahan bahan lainnya yang terdapat di dalam produk Kojima yang diproduksi oleh PT. Delmoted Laboratories ini, seperti ekstrak asam jawa dan air.

Oleh karenanya, ketika kita meminum Kojima, rasa yang di dapatkan bukan manis pekat seperti ketika kita meminum madu atau makan kurma secara langsung. Teksturnya juga lebih cair dari madu, dan untuk warnanya sendiri berwarna coklat pekat kemerahan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN