Mohon tunggu...
rizkilutfi
rizkilutfi Mohon Tunggu... Lainnya - -

Suka nulis sepak bola

Selanjutnya

Tutup

Bola

6 Ulasan Kemenangan Besar Arsenal atas Tottenham di EPL 2022/2023

4 Oktober 2022   14:00 Diperbarui: 4 Oktober 2022   14:13 967 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Arsenal vs Tottenham Hotspur (premierleague.com)

Arsenal kembali meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan English Premier League (EPL) 2022/2023 pekan kedelapan. Mereka menang dengan skor 3-1 pada laga yang digelar, Sabtu (1/10/2022) malam WIB.

Laga seru yang bergulir di Stadion Emirates tersebut berlangsung dengan tensi tinggi. Terbukti, ada satu kartu merah yang dikeluarkan oleh wasit untuk pemain Spurs.

Hal tersebut membuat The Gunners tampil dominan. Berikut enam ulasan kemenangan besar Arsenal atas Tottenham di EPL 2022/2023. 

1. Harry Kane cetak gol tandang ke-100 di Premier League

Pada laga Arsenal versus Tottenham Hotspur, jalannya laga berlangsung sangat seru. Kedua tim tampil dengan strategi terbaiknya.

Hal tersebut dibuktikan pada hasil skor akhir imbang 1-1 pada babak paruh waktu. Thomas Partey sukses membuka keran gol bagi The Gunners pada menit ke-20.

Gol tersebut membuat Spurs lebih bergairah untuk menyerang. Alhasil, mereka sukses mencetak gol balasan pada menit ke-31 melalui gol sepakan penalti Harry Kane.

Gol tersebut juga menjadi catatan rekor baru Kane di Premier League. Ia menjadi satu-satunya pemain yang sukses mencetak gol tandang ke-100 sepanjang karier sepak bolanya saat ini.

2. Dua gol kemenangan Arsenal tercipta pada babak kedua

Pada jalannya babak kedua, Arsenal dan Tottenham Hotspur mulai meningkatkan jumlah intensitas serangan. Itu mereka lakukan demi meraih kemenangan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan