Mohon tunggu...
Rizkhi Aswariyan
Rizkhi Aswariyan Mohon Tunggu... Lainnya - Hello!

A 25-year-old girl who tries to express her thoughts through writing.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

For Loving You This Much, I am Sorry

12 November 2021   17:32 Diperbarui: 12 November 2021   17:49 85
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Illustration Picture (Foto Koleksi Pribadi Penulis)

Untuk kesekian kali
Aku terjatuh lagi
Tembok yang kubangun tinggi
Kini runtuh tak terkendali

Salah siapa?
Salah siapa mengaguminya sejauh ini
Salah siapa mengabaikan kenyataan hatinya sudah ada yang memiliki

Toh ini bukan yang pertama kali
Masih ingat dengan dia yang dulu pergi?
Cerita itu kini terulang lagi

Bedanya?
Tak ada sedikit pun luka yang kau beri
Tak pernah sekali pun kau memberi janji
Kembali lagi
Salahku sendiri

Mengagumimu tanpa batas
Terus melangkah dan menerabas
Mengabaikan setiap kata yang kutekankan di setiap malam,
"Berhentilah menyakiti diri sendiri."

Untuk itulah aku meminta maaf padamu

Maaf aku sudah melewati batas sejauh ini
Maaf aku terlewat kagum hingga seperti ini
Maaf aku menyayangimu sedalam ini

Juga untuk diriku sendiri
Maafkan hati ini...
Karena kembali lagi
Mencintai orang yang salah dan telah dimiliki


Kini saatnya aku mencari jalan pergi
Untuk kembali mengikhlaskan, sekali lagi...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun