Mohon tunggu...
Rizka Aulia
Rizka Aulia Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

MANAJEMEN 2019 UNIVERSITAS INTERNASIONAL SEMEN INDONESIA

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Manajemen UISI x SMAN 1 Cerme Gresik Collab Event Bareng!

24 Januari 2022   00:22 Diperbarui: 24 Januari 2022   00:24 64 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Pada Tanggal 22 Januari 2022  pukul 09.30 WIB telah dilaksanakan sebuah event colleh dari Manajemen UISI bersama SMAN 1 Cerme Gresik yang bertema "UISI GOES TO SCHOOL (Sing Of School and Bussines Exhibition)". Acara ini memiliki beberapa kegiatan, yaitu lomba dan beberapa tenant yang dimiliki oleh mahasiswa UISI. 

Lomba ini diikuti oleh kelas 11 dan kelas 12 SMAN 1 Cerme Gresik yang mana lomba ini memperlihatkan bakat-bakat yang dimiliki oleh siswa/siswi SMAN 1 Cerme Gresik dan juga beberapa bisnis yang dimiliki oleh setiap prodi di Kampus UISI yang terdiri dari prodi Manajemen, Akuntansi, Ekonomi Syariah, Teknik Kimia, Teknik Industri Pertanian, Teknik Logikstik, Informatika, Sistem Informasi, Desain Komunikasi Visual, dan Manajemen Rekayasa. Tidak hanya dari prodi UISI saja, ada beberapa bisnis dari luar yang ikut dalam event ini. 

Banyak sekali bakat yang ditunjukkan oleh peserta yang mengikuti lomba ini, seperti lomba menyanyi, menari, membaca puisi, dan masih banyak lagi. Acara ini dilakukan oleh Mahasiswa Manajemen UISI yang sedang mengampu di Mata Kuliah MICE serta Teman-teman OSIS SMAN 1 Cerme Gresik yang membantu menyelenggarakan acara tersebut.

Event ini tidak hanya dihadiri oleh siswa/siswi SMAN 1 Cerme Gresik dan panitia penyelenggara saja, kami juga mengundang perwakilan dari Sekolah SMAN 1 Cerme Gresik yaitu Pak Taufana selaku waka Kesiswaan dan Bu Marisya mahdia Khoirina. S.M., M.M. Dosen pengampu mata kuliah MICE yang  memberikan pesan dan kesan untuk acara kami. Tidak hanya menyelenggarakan di sekolah, kami juga melakukan live streaming melalui Instagram di Manajemen uisi agar seluruh mahasiswa manajemen dapat menikmati pertunjukkan lomba yang kami selenggarakan. 

Selama acara berlangsung seluruh peserta dan orang-orang yang melihat sangat menikmati pertunjukan bakat oleh perwakilan kelas 11 dan kelas 12 yang sangat menakjubkan. Selama menikmati pertunjukan ada juga tenant yang menjual beberapa makanan dan minuman yang ada dibelakang peserta. Banyak sekali makanan dan minumana yang dijual seperti : es blewah, kripik, basreng, pentol, kentang, DLL.

Lomba ini diikuti oleh 13 peserta dan akan diambil 3 orang pemenang terbaik saat mengikuti lomba tersebut. Dan hadiahnya pun tidak tanggung-tanggung juga loh, yang menang akan mendapatkan uang dan tentunya mendapatkan Beasiswa dari UISI. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan