Mohon tunggu...
Rizdaffa Dais
Rizdaffa Dais Mohon Tunggu... Seorang wiraswasta yang baru lulus sekolah

Merupakan siswa sekolah menengah pertama yang suka sekali dengan dunia jurnal informasi teknologi seperti di allenstanford.id dan kemudian mengembangkan situs teknologi baru dengan genre teknologi saya dengan nama carasadap.com sehingga bisa memberikan saya pembelajaran berarti dalam dunia publisher. Terima kasih buat semuanya yang telah mendukung saya.

Selanjutnya

Tutup

Digital

Oppo A92, Review Harga dan Spesifikasi Lengkap

8 Juli 2020   17:17 Diperbarui: 8 Juli 2020   17:15 62 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Oppo A92, Review Harga dan Spesifikasi Lengkap
Dok. Official Oppo

Spesifikasi dan Harga Oppo A92 -- Oppo merupakan salah satu merk yang cukup laris di pasaran, termasuk di Indonesia. Smartphone yang muncul karena fitur kameranya yang bagus ini terus hadir dengan inovasi baru, salah satunya Oppo A92. Spesifikasi dan harga Oppo A92 menujukkan bahwa ponsel ini berada di kelas entry level.

Jika kamu tertarik untuk mendapatkan Oppo A92, kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 290 euro. Harga tersebut dirasa cukup rasional jika menilik spesifikasinya yang berada di kelas entry level kekinian. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak spesifikasi dan harga dari Oppo A92 secara lebih mendalam di bawah ini.

Mengenal lebih dalam Spesifikasi Oppo A92

Spesifikasi dan harga dari Oppo A92 memang dirasa rasional. Dengan harga yang ditawarkan, Oppo A92 menjadi sebuah ponsel yang masih menggunakan processor Mediatek yang bagi beberapa orang menjadi sebuah masalah. Meskipun begitu, kamu akan mendapatkan sebuah ponsel dengan jaringan 5G dengan harga yang terjangkau bila dibandingkan dengan kompetitor yang ada di pasaran.

Desain

Oppo A92 hadir dengan tampilan kekinian dengan kamera di dalam layar. Bagian belakang dari Oppo A92 dibuat seperti iPhone 11 Pro, namun dengan 4 modul kamera. Layar yang digunakan Oppo A92 tidak dibuat melengkung, mengingat kedudukan Oppo A92 yang berada di kelas entry level.

Layar

Oppo A92 menggunakan layar berukuran 6,57 inchi dan untuk resolusi sebesar 1080x2400 piksel. Jika melihat dari resolusi tersebut, dapat dipastikan bahwa screen ratio Oppo A92 adalah 20:9. Layar tersebut masih menggunakan panel IPS LCD.

Spesifikasi Performa

Menilik spesifikasinya, Oppo A92 menggunakan perpaduan CPU Octa Core yang dipadukan dengan Mali-G57MP4. Oppo A92 menggunakan chipset Mediatek MT6873V Dimensity 800 5G 7nm untuk menghadirkan kinerja ponsel yang handal dan tangguh. Oppo A92 tentunya juga telah menghadirkan user interface khas dari Oppo, yaitu ColorOS 7.0 yang berbasis Android 10.

Kapasitas memory

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN