Mohon tunggu...
rizal maulana
rizal maulana Mohon Tunggu... life is short

writing is refreshing

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Valorant ACT 3 Detail: Map Baru, Battle Pass tetapi Agent Terbaru Ditunda

11 Oktober 2020   22:00 Diperbarui: 11 Oktober 2020   22:06 29 2 0 Mohon Tunggu...

Riot games,inc salah satu penyelengara turnamen olahraga elektronik dan pengembang permainan video amerika serikat, membuat penyesuaian dalam satu satu game yang dirilisnya, yaitu VALORANT . 

Riot sendiri telah mengungkapkan tentang detail perubahan yang ada dalam season act 3 nanti, yang mana akan datang pada tanggal 13 oktober mendatang . beberapa detail dan perubahan dalam season act 3 adalah sebuah map baru dengan nuansa salju, dan juga battle pass yang telah di tunggu oleh para pemain VALORANT .

icebox adalah sebutan untuk map yang nanti di rilis dalam act 3, dalam map tersebut akan membawakan keragaman yang di butuhkan oleh pemain . dimana dalam map tersebut ada 5 titik . sementara map tersebut akan bisa dimainkan dalam mode unranked pada tanggal 13 oktober mendatang dan map tersebut tidak bisa dimainkan dalam mode competitive hingga tanggal 27 oktober nanti .

act 3 juga termasuk dalam item game yang menarik untuk senjata dan hal lainnya yang bisa dinikmati oleh para player VALORANT .

walaupun belum bisa memastikan agent terbarunya, seperti yang telah di katakan Riot games,inc agent baru dalam act 3 mempunyai tema seperti rubah, yang bisa bermain hilang bagaikan omen dan jett .

VIDEO PILIHAN