Mohon tunggu...
Rizal Akib
Rizal Akib Mohon Tunggu... Dosen - Dosen - Universitas Muhammadiyah Sorong (UNAMIN)

Pengajar dan Peneliti Bidang Pendidikan dan Pengajaran Bahasa , Menyukai hal-hal baru untuk dipelajari membuat hidup terasa lebih hidup

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Wujudkan Semangat Merdeka Belajar, FKIP UNAMIN Undang Praktisi "Digital Marketing" Berikan Kuliah Umum

9 Agustus 2022   14:33 Diperbarui: 9 Agustus 2022   14:39 124 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
sumber: fkip unamin

FKIP Universitas Muhammadiyah Sorong (UNAMIN) selenggarakan Kuliah Umum bertajuk "Digital Marketing" dengan mengundang dua orang praktisi lokal dan nasional. Kegiatan yang diselenggarakan secara hybrid ini dihadiri oleh, Rektor, Dekan, Ketua Program Studi, Dosen dan Mahasiswa.


Kuliah umum ini bertujuan untuk memberikan wawasan yang lebih luas kepada mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNAMIN agar nantinya dapat menjadi lulusan yang bermental Entrepreneur. Selain itu, kegiatan ini diadakan sebagai komitmen FKIP dalam mewujudkan Merdeka Belajar, dimana mahasiswa diberi kesempatan untuk belajar pengetahuan-pengetahuan baru diluar bidang studi mereka guna mendukung dan meningkatkan kompetensi utama bidang ilmu mereka. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menjawab salah satu profil lulusan FKIP yaitu sebagai Entrepreneur.

Dalam kegiatan ini tidak lupa Rektor UNAMIN menyampaikan apresiasinya pada saat memberikan sambutan kepada kedua narasumber yang telah berkenan hadir dan berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka kepada para mahasiswa UNAMIN. Harapannya, kegiatan seperti ini bisa tetap dilakukan secara rutin dengan mengangkat tema-tema yang menjawab kebutuhan mahasiswa dimasa mendatang.

Ismawan Amir dan Sakinah Ali Sahib sebagai narasumber kegiatan  ini juga berpesan kepada mahasiswa dalam penyampaian materinya agar mahasiswa mengembangkan potensi diri mereka dengan memanfaatkan media digital untuk membangun bisnis mereka sendiri dan tentu dibarengi dengan semangat pantang menyerah. (akib)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan