Ekonomi

Cara Iklan Bisnis Kecil Anda Untuk Bebas dan Dapatkan Hasil Konsisten

9 Februari 2016   23:22 Diperbarui: 10 Februari 2016   15:08 40 0 0

Periklanan, pemasaran dan promosi adalah darah kehidupan dari setiap perusahaan baru atau yang sudah ada. Bahkan yang paling terkenal, merek dikenali bisnis seperti McDonald dan Taco Bell beriklan secara teratur dan terus menerus. Perusahaan-perusahaan ini tidak beristirahat pada kemenangan mereka karena mereka telah 'membuat' dan menutup kampanye iklan mereka karena pekerjaan dilakukan. Terlepas dari seberapa sukses mereka moneter, mereka menjaga api promosi akan tahun demi tahun. Mengingat, anggaran iklan mereka sangat besar lakukan untuk kesuksesan finansial mereka, sehingga mereka mampu untuk menghabiskan uang. Sebagai pemilik usaha kecil itu sangatlah penting untuk memiliki kampanye iklan aktif dan berkelanjutan dalam rangka untuk menarik bisnis baru dan untuk menjaga pelanggan lama tertarik. Pemasaran bisnis tidak murah, namun, dan untuk pengusaha kecil atau wanita menjaga satu akan biasanya "catch 22." Ini sering soal menghabiskan uang Anda tidak memiliki hasil yang biasanya tidak langsung terasa. Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk beriklan gratis di seluruh internet dan bagaimana untuk menjaga proses yang berkesinambungan.


Agar kampanye iklan efektif harus diperlakukan seolah-olah itu adalah investasi jangka panjang. Dengan kata lain, waktu, tenaga dan uang yang harus ditambahkan ke secara teratur selama jangka waktu yang panjang Dan Anda bisa menggunakan kredit tanpa agunan cepat untuk menopang bisnis Anda. Dalam pertukaran untuk perawatan berbakti dan perhatian bisnis Anda akan mengalami pertumbuhan jangka panjang. Pemasaran bukan hanya beban lain untuk kepentingan keuntungan jangka pendek. Pesan Anda harus stabil dan konsisten. Maklum, bagaimanapun, banyak usaha kecil yang kekurangan uang tunai dan hanya mencoba untuk tetap bertahan. Hal ini membuat semua lebih mendesak untuk mulai mengambil tindakan sekarang.


Ada tiga hal yang dapat Anda mulai segera lakukan. Yang pertama adalah untuk mulai menulis artikel seperti yang Anda membaca (Pasal Pemasaran). Dalam pertukaran untuk memberikan pembaca informasi dan saran akan diberikan dengan link penting kembali ke website Anda. Dengan cara ini Anda dapat mengarahkan lalu lintas ke situs Anda secara teratur. Kedua, mulai meng-upload video tentang bisnis Anda dan produk ke situs berbagi video seperti seperti YouTube, Google dan Yahoo. Ketika orang pergi online mereka mencari konten video sebanyak teks. Ketiga, memanfaatkan situs jejaring sosial gratis seperti Facebook, MySpace dan Twitter. Anda dapat membangun pengenalan merek dan "buzz" tentang bisnis Anda dengan jaringan dengan teman-teman baru dan kontak yang tidak bisa dipenuhi dengan cara lain. Menjadi master media sosial dan tongkat itu untuk jangka panjang. Anda akan menuai hasilnya pendapatan dan keuntungan yang lebih besar. Mengambil tindakan sekarang. Kamu bisa melakukannya dengfan mudah dan Anda bisa menggunakan KTA untuk menjadi modal dalam bisnis Anda.


Steve Boston adalah seorang penulis, produser televisi, pelatih tinju dan pemasaran pengusaha. Dia membantu orang memulai bisnis online dengan sedikit atau tidak ada investasi-ada kertas, tidak ada persediaan, tidak ada karyawan, tidak ada bos, dan terbaik dari semua-potensi pendapatan yang jauh bisa melebihi gaji profesional di mana saja di planet ini dalam industri yang tidak terbatas dalam pertumbuhan.