Mohon tunggu...
Riyan Singgih Nasution
Riyan Singgih Nasution Mohon Tunggu...

A full time Corporate Public Relations Consultant at Leo Burnett Indonesia and part time Contributing Editor at Liputan6.com who has a true vision and perspective of life for Fashion, Beauty, & Lifestyle. I see world through words. http://lampiranfakta.wordpress.com | Critical and Logical Thinker | Social and Fashion Enthusiast. Desirable yet hard to describe.

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

5 Gaya Pria yang Dilirik oleh Wanita

4 November 2017   21:23 Diperbarui: 10 November 2017   13:32 0 0 0 Mohon Tunggu...
5 Gaya Pria yang Dilirik oleh Wanita
575583612e0ce40ad300de73500d205e-5a0547fa9b1e676f801c0372.jpg

Kurangnya rasa percaya diri yang dialami oleh kebanyakan Pria, pada umumnya bukan hanya dari bebet dan bobot yang dimiliki, tetapi juga karena hal penampilan. Sulitnya Pria dalam mengkreasikan tampilan sehari-harinya disebabkan karena kurangnya motivasi dan gairah terkait mode. Pria cenderung berfikir bahwa mode adalah ranah industri yang khusus dibuat untuk kaum Wanita. Padahal, untuk bisa mendapatkan impresi baik, penampilan adalah hal vital yang secara subtil menjadi esensi dari lahirnya rasa percaya diri. Melalui impresi tersebut, tidak hanya karisma yang terpancar, tetapi juga daya tarik seorang Wanita kepada Pria.

            Hal penting berikutnya yang dilihat oleh seorang Wanita tidak hanya perihal bobot intelektualitas nya saja, tetapi juga tampilan fisik dengan gaya menarik yang maskulin. Ulasan dari kelima gaya Pria yang dilirik oleh seorang Wanita pada laman teachingmensfashion.com (29/09/2017) menjelaskan tentang tampilan gaya yang digemari oleh kebanyakan Wanita tersebut.

1. T-Shirt berwarna hitam.

Kaos polos hitam pada Pria sama dengan gaun hitam pada Wanita; wajib dimiliki. Setidaknya, dua kaos polos berwarna hitam perlu ada di dalam lemari Anda. Mengapa demikian? Daya tarik yang diberikan oleh Pria kepada Wanita terletak pada konsep sandang ini. Kontur dan otot dari tubuh seorang Pria akan terlihat lebih jelas dengan mengenakan kaos hitam. Aksentuasi yang diberikan akan condong terlihat sexydan menjamin hasrat dan gairah Wanita untuk lebih terpusat pada Anda saat mengaplikasikan gaya ini.

Cukup dengan celana jeansberwarna biru tua dan bernuansa gelap atau dapat pula didampingi dengan celana Chino berwarna khaki. Pakailah sepatu berbahan kulit atau kanvas yang bertali sebagai pelengkap gaya dari tampilan kasual nan maskulin ini.

2. Dengan jaket denim (jeans)dan sepatu boots.

Tampilan dari gaya selanjutnya yang secara karismatik menjanjikan untuk dapat dilihat oleh Wanita adalah kasual nan maskulin dengan jaket dan celana jeans.Selain kaos polos berwarna hitam, jaket dengan bahan denimatau yang kerap dikenal dengan jeansjuga menjadi 'Barang Pria Wajib Punya'. Tidak hanya memberikan impresi macho dengan aksentuasi kasual, tetapi juga stylish.Pasangkan jaket jeansdengan celana berbahan jeansjuga. Kenakan kaos polos berwarna basicseperti putih dan hitam. Selain dengan menggunakan bootsagar memberikan kesan high,dapat pula dikreasikan dengan menggunakan kemeja polos tanpa motif agar gaya yang ditampilkan lebih terelevasi.

Jangan pernah menggunakan jaket jeansdengan bawahan berbahan seperti Chinos atau celana bahan perkantoran. Karena dapat menghasilkan gaya dengan aksen tidak rapi dan tabrak konsep.

3. Kenakan setelan jas formal.

Intelektualitas yang erat kaitannya dengan profesionalisme, juga berhubungan dengan penampilan dari gaya seorang Pria. Ketiga unsur ini menjadi esensi seseorang untuk dapat dilirik oleh Wanita. Pengaplikasian dengan mengenakan setelan jas pada acara-acara khusus dan formal--atau kesempatan tidak formal sekalipun--dapat mengelevasi gaya disertai dengan karisma yang terpancar saat Pria memakainya. Setelan Jas dengan warna basicseperti hitam dan biru navymenjadi andalan kebanyakan Pria untuk terlihat tampan.

Jika ingin memberikan nilai lebih dari gaya stylishsaat mengenakan setelan jas, dapat diaplikasikan dengan menggunakan sweaterberkonsep vestdengan aksesori pelengkap seperti sepatu pantofel berkonsep slip-on.Dapat pula diaplikasikan dengan jas bermotif dan celana berbahan Chinos agar dapat memberikan tampilan rapi namun tetap kasual.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x