Mohon tunggu...
riyan afandi
riyan afandi Mohon Tunggu... Mahasiswa - UNNES GIAT 3 DESA WONOROTO

Blog ini digunakan untuk mempublikasikan kegiatan pengabdian masyarakat di desa Wonoroto

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Mahasiswa Unnes Giat 3 bersama Bintang Sport Magelang (BSM) Melakukan Senam Sehat di Aula Gedung Balai Desa Wonoroto

1 Desember 2022   18:10 Diperbarui: 7 Desember 2022   20:52 116
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Magelang - pada hari Minggu (20/11/2022) pada pukul 08:00 WIB Mahasiswa Unnes giat 3 melaksanakan senam sehat bersama dengan Bintang Sport Magelang (BSM), yang bertempat di gedung serba guna Balai Desa Wonoroto.

Dokpri
Dokpri

Sebelumnya senam sehat sudah rutin berjalan sebanyak tiga kali yang diadakan oleh mahasiswa Unnes Giat 3 dan diikuti oleh masyarakat yang antusias. Kegiatan senam sehat yang ke empat pada hari minggu tersebut bertepatan dengan kegiatan senam dan edukasi kesehatan yang dilakukan oleh Bintang Sport Magelang (BSM). 

Klub yang rutin melakukan kegiatan senam di berbagai daerah ini dipimpin oleh instruktur senam tingkat nasional, yang bernama Untung Abadi Mustofa , peserta dengan jumlah sekitar lima puluh orang mengikuti kegiatan senam dengan semangat. Kegiatan senam yang berlangsung sekitar satu jam kemudian diikuti dengan edukasi masyarakat  dan penyerahan penghargaan oleh desa berlangsung dengan santai dan berjalan dengan baik.

Dengan adanya kegiatan senam sehat dan edukasi kesehatan, masyarakat diharapkan dapat memperoleh dan mengimplementasikan manfaat bukan hanya kesehatan fisik bagi peserta senam, namun juga pengetahuan mengenai kesehatan, kebersihan diri, kebersihan lingkungan, dan kebersihan makanan. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun