Mohon tunggu...
Novy29 ( Novy E.R. )
Novy29 ( Novy E.R. ) Mohon Tunggu... Blogger, Employee, Writer, Traveler, Reserve Villa Family&Grup (Tanpa Kamaran)

I'm a Novy E.R. A blogger, employee, writer, traveler, and reserve villa family&grup (Tanpa Kamaran) . . Blog : http://rivitacahayaqalbu.wordpress.com/ . . On Media Cetak & Buku : . . 1. Karnaval Banteng, Apa Manfaatnya Sih ? (Year 2008 at Media Lokal Malang Raya) . 2. Obyek Wisata Kota Wisata Batu (Year 2008 at Media Local Malang Raya) . 3. Cukuplah Kematian Sebagai Nasehat (Majalah Intisari Hidayah, Desember 2010) . 4. Antologi "Merah Putihnya Cinta" by Jaringan Penulis Indonesia by EK Publisher (2011) . 5. Citizen Reporter Harian Pagi Surya "Menulis Opini Itu Kreatif" (Januari 2018) . 6. Esai Harian Pagi Radar malang "Teknologi Positif Yang Bermanfaat" (Januari 2018) . 7. Antologi "Malang Dalam Aksara" by Malang Menulis (Feb 2018) . 8. Esai Harian Pagi Malang Post "Ambil Alih Pengelolaan Air Swasta Oleh Pemda" (Agustus 2018) . 9. Antologi "Serpihan Rindu" by AE Publishing (Agustus 2018) . 10. Antologi "Nuansa Cinta Ramadhan" by AE Publishing (September 2018) . 11. Antologi "Mayapaa Puaka" by AE Publishing (November 2018) . 12. Antologi "You Are My Hero" by AE Publishing (Desember 2018) . 13. Antologi"Kasih Tak Sampai" (Mei 2019) . 14. Esai Harian Pagi Malang Post "Bangga Jadi Santri" (Oktober 2018) . 15. Antologi "LDR" by AE Publishing (November 2019) . 16. Citizen Reporte Majalah Air Minum "Gowes Bersama" (2017) . 17. Citizen Reporte Majalah Air Minum "Dzikir Al Khidmah Bersama PDAM & Masyarakat" (2017)

Selanjutnya

Tutup

Wisata Pilihan

Lebih Dekat dengan Satwa di Taman Safari Indonesia II

22 Januari 2020   15:07 Diperbarui: 22 Januari 2020   15:23 47 4 2 Mohon Tunggu...
Lebih Dekat dengan Satwa di Taman Safari Indonesia II
Foto dokpri

Safari Satwa. Buat kalian yang belum pernah berkunjung ke sini dan senang aneka hewan ini tentu saja menarik untuk selekasnya mengunjungi Taman Safari Indonesia II ini.

Taman Safari Indonesia (TSS) II yang berlokasi di Desa Jatirejo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan. Berada di lereng Gunung Arjuno. Membuat kawasan ini ada kesejukan yang terasa. 

Liburan bareng keluarga atau rombongan ke sini  tentu akan membawa sensasi sendiri yang seru punya. Belajar mengenal aneka satwa dari berbagai penjuru dunia dan lucunya atraksi-atraksi hewan yang di beri makanan dari pengunjung dalam mobil. Kita sebagai pengunjung juga geli melihat tingkah laku hewan-hewan itu.

Di TSS II Prigen ini menjelajahi aneka satwa tidak hanya memberi makanan dari dalam mobil. Akan tetapi masih banyak wahana wisata yang layak dikunjungi. Berlibur ke sini belum lengkap rasanya bila belum mencoba sensasi menunggangi satwa seperti Gajah dan Unta.

Halo Unta, Di Negerimu Kita Tak Sempat Meet Up Karena Karantina Isu Virus, Kini Kena Jepret Deh (DokPri)
Halo Unta, Di Negerimu Kita Tak Sempat Meet Up Karena Karantina Isu Virus, Kini Kena Jepret Deh (DokPri)
Berbagai wahana atau pertunjukan satwa adventure dengan jadwal show yang telah ditentukan pihak management wisata TSS II, ada Elephant's Story, Dolphine & Friends, Tiger ShowMysterous Jungle, Dog & Horse Show, Temple Of Terror serta Birds Show.

Liburan ke TSS II membuat kalian lebih dekat dengan satwa.

Selain Animal Show, wahana rekreasi yang layak dikunjungi di Taman safari Indoensia II ini antara lain Amusement Park ada Rumah Hantu,  PaniBall dll. Safari Water World antara lain Boomerang Slide, Pirate Ship Park, Crocodile Cave Lazy River. Wahana-wahana yang siap untuk membuat kalian ingin mencoba sebagai tantangan adrenalin.

Narsis Dulu Di Papan Penunjuk Arah Lokasi Fasilitas&Wahana (DokPri)
Narsis Dulu Di Papan Penunjuk Arah Lokasi Fasilitas&Wahana (DokPri)
Fasilitas yang disediakan di sini ada restoran yang masakannya khas Jawa Timur itu uenak tenan lho, reekk...  Toilet umum, parkir yang luas dan masjid yang cukup besar dan bersih bagi Umat Islam yang tak ingin meninggalkan sholat wajibnya.

Don't miss it! Kunjungi sekarang juga.

Inspirasi Hati 

Safari satwa menarik buat beberapa orang. Tidak buatku. Cukup sekali saya datang berkunjung ke sini, Taman Safari Indonesia. Sekadar ingin tahu. Entah tahun kapan saya singgah, yang pasti belum zaman Blackberry, apalagi android dan whatsapp. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN