Mohon tunggu...
Ritsatul zannah
Ritsatul zannah Mohon Tunggu... Masih dalam tahap belajar

Mahasiswa ilmu komunikasi UIN sunan Kalijaga 20107030104

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Move On? Saatnya Bangkit!

8 April 2021   21:02 Diperbarui: 8 April 2021   21:09 82 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Move On? Saatnya Bangkit!
Perempuan yang belum bisa move on / popbela.com


Putus cinta emang bisa terasa sangat menyiksa. Namun, jangan biarkan diri Anda larut dalam kesedihan. Selain itu, rasa cinta memberikan efek obsesi pada seseorang sehingga membuat move on sering kali terhambat. Tapi, kalian harus mampu mengatasi hal ini karena terlalu galau saat putus cinta.

Setiap orang berbeda cara, ada yang move on-nya sangat sulit dan ada juga sebaliknya. Dimana momen mengakhiri hubungan itu bukan sesuatu yang sangat menyenangkan apalagi jika kenyataan kalian dan si dia sudah menjalani hubungan cukup lama, kenangan indah, cerita yang begitu manis, sikapnya yang begitu hangat, itu semua merupakan hal- hal yang kerap membuat seseorang sangatlah sulit move on dari kekasihnya.

Namun move on itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Pasti akan merasakan betapa sedihnya dan kecewa saat kita akan melepaskan kekasih yang begitu kerap setiap harinya selalu dipuji, disayang dan apapun kekasihnya inginkan pasti akan di turuti, seolah-olah dia jodoh masa depannya.

Move on itu memang bukan tentang melupakan atau cari pelarian, namun tentang dimana menerima kenyataan. Namun hal yang kita sayang akan pergi tapi tak perlu menyalahkan, tak perlu membenci, karena cinta bukan hanya untuk saling membenci. Hargai apapun  keputusannya.

Dalam soal percintaan ada kalanya dimana kita harus memilih putus merupakan sebuah jalan keluar yang tepat. Walau sudah mengusahakan segala cara agar cintanya tidak kandas, namun cinta memang terkadang tak ditakdirkan untuk bisa bertahan selamanya. Di mana dua sejoli yang saling mengasihi bisa putus begitu saja.

Bukan saatnya kita memikirkan orang  yang mengganggu masa depan kita saatnya bangkit untuk masa depan. Namun bagaimana cara move on setelah hati mu hancur yang begitu luar biasa? Tapi setiap orang pasti berbeda cara agar bisa melupakannya. Ada beberapa tips move on mungkin dari salah satu tips ini kalian bisa move on

1. Mengisi waktu luang

Kamu pasti bisa mengisi waktu luang dengan bersantai atau melakukan hal yang kamu sukai. Misalnya pergi ke mall, pergi ke salon untuk mengganti style rambut agar terlihat fresh atau melakukan hobi yang kamu suka. Dengan kesibukan di jamin Kamu tidak akan lagi bersedih dan mengingat masa lalu walaupun terkadang ingat seketika.

2. Ingat impianmu yang belum terwujud 

Bukan saatnya memikirkan dia yuk fokus yuk!! Keinginan mu yang masih banyak loh ingin lulus kuliah, ingin punya perusahaan, ingin rumah, ingin beli inilah itulah, dan masih banyak keinginan yang belum terwujud. Dengan masalah putus cinta tidak mengalihkan fokus untuk meraih mimpi.

3. Menikmati dengan kesendirianmu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN