Mohon tunggu...
RITA PUSPITADEWI
RITA PUSPITADEWI Mohon Tunggu... Lainnya - anak terakhir
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Suka traveling, suka nulis juga

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Rutan Kebumen Ikuti Pembukaan Workshop Asistensi Pengisian dan Penilaian LKE Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM

9 Maret 2022   10:28 Diperbarui: 9 Maret 2022   10:37 55 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kebumen- Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kebumen ikuti Workshop Asistensi Pengisian dan Penilaian LKE Pembangunan Zona Integritas MenujuWBK/WBBM di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI secara virtual melalui aplkasi zoom, Rabu (09/03).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Dr. Ir. Razilu, M.Si. Kegiatan workshop ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas evaluasi internal oleh Tim Penilai Kanwil, Tim Penilai Eselon I dan TPI sehingga unit kerja yang diusulkan adalah unit kerja yang berkualitas dalam pembangunan zona integritas, tidak hanya sekedar kuantitas (jumlah) usulan.

Razilu mengungkapkan evaluasi ZI tahun lalu mempunyai beberapa catatan seperti masih terdapat unit kerja yang pimpinan dan anggota unit kerja belum sepenuhnya memiliki pemahaman yang baik tentang ZI, masih terdapat unit kerja yang belum memiliki peta resiko yang komprehensif untuk memitigasi setiap potensi fraud.

"selain itu di beberaoa unit kerja juga masih terdapat unit penanganan aduan pengguna/stakeholder yang belum efektif" ungkapnya.

"jadikan workshop ini untuk dapat meningkatkan kompetensi dalam melaksanakan evaluasi pembangunan ZI menuju WBK/WBBM, Kanwil dan unit eselon I pembina dalam mengusulkan satuan kerja ke TPI wajib memperhatikan syarat-syarat pengusulan satuan kerja serta memperhatikan kualitas pembangunan ZI pasa satker bukan pada kuantitas unit kerja" ujar Razilu. (HumasRumen)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan