Mohon tunggu...
Rinrin Novi Ristianti
Rinrin Novi Ristianti Mohon Tunggu... Administrasi - Aku adalah aku

Pencinta ketinggian, pengagum senja, pencandu literasi penikmat secangkir kopi🏞️🌇📖☕

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Potret Kecil Penduduk Kota

27 Mei 2022   12:04 Diperbarui: 27 Mei 2022   12:09 314
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pic by @mzulfikar30


Aku duduk termenung di bahu jalan
Sesekali ku hitung hilir mudik kendaraan yang silih berganti
Aku sadar mereka sama seperti ku
Dalam otaknya penuh dengan banyak sekali tanya
Pertanyaan yang tak bisa di ungkapkan namun sulit bila di pendam
.
Hirup pikuk kota yang terlihat gemilang
Namun menyimpan sisi buruk dan masalah setiap orang di dalamnya
Tak terkecuali aku
Entah itu masalah hidup, pekerjaan bahkan masalah hati
.
Ku pandangi terus jalan dan para pengendara
Ku palingan pasangan ku pada langit yang kutatap
Senyumku mengembang begitu saja
Mataku tertutup secara spontan
Aku menghela nafas begitu dalam
Aku sadar seberat apapun masalah ada Tuhan yang akan menolong
Lantas mengapa harus banyak mengeluh dan berpikir tidak bisa mengungkapkan semua keluh kesah
Padahal sudah jelas ada Tuhan yang Maha Esa

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun