Mohon tunggu...
rista laura
rista laura Mohon Tunggu... Editor - Pengen Jadi Penulis Terkenal

Tukang Ketik Harian Lepas di website pasarfashion.com

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Penjahit Asal Lampung, Murah tapi Kualitas Bukan Murahan

11 Juli 2019   21:17 Diperbarui: 11 Juli 2019   21:26 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Recommended Jasa Jahit Baju Seragam

Halo sahabat kompasiana semua :) kali ini saya akan membagikan sedikit pengalaman saya saat menjahit di jasa jahitan langganan saya. Namun sebelum itu saya akan memperkenalkan diri dulu, saya adalah seorang guru honor di salah satu kota NTT. Pekerjaan saya ini membuat saya di tuntun untuk selalu kreatif dalam mengajar murid didik saya, supaya mereka menjadi murid cerdas dan dapat membanggakan orang tua. Suatu ketika saya di suruh untuk membuat seragam untuk anak murid saya supaya mereka terlihat kompak dan tetap semangat dalam belajar.

Saya pun mengiakan perintah kepala sekolah tersebut, dan akhirnya saya yang menggalang dana dan memberi pengertian pada orang tua untuk membuatkan seragam sekolah. Dan singkat cerita uang sudah saya kumpulkan, namun ada masalah penting yang sempat membuat saya kebingungan. Yaitu dimana saya harus membeli seragam tersebut, sedangkan rumah saya jauh dari pasar dan jika pun dekat maka tidak ada yang menjual pakaian tersebut. Akhirnya ada kawan yang memberikan saya saran untuk mencari jasa jahit online, awalnya sih sedikit ragu tapi akhirnya saya cari juga. 

Ketika saya searching di google ternyata ada salah satu jasa penjahit yang menawarkan jahitannya dengan harga murah, dan akhirnya saya coba. Ketika saya chat dengan cs nya ternyata responnya baik dan ramah, hingga kemudian terjadi suatu kesepakatan antara saya dengan si penyedia jasa jahit. Ketika saya trasfer uangnya beliau meminta tempo waktu satu bulan untuk menyelesaikan jahitannya, dan saya pun menyetujuinya. Hingga akhirnya waktu satu bulan pun berlalu, ketika saya chat kembali dengan si cs nya ternyata beliau tidak membalas. Hingga muncul di benak saya yang tidak - tidak. Namun setelah ke esokan harinya beliau memberikan kabar kalau suaminya sedang sakit, sehingga belum bisa membalas chat saya. Dan beliau berjanji akan segera mengirimkan barangnya kalau suaminya sudah sembuh. Namun di dalam fikiran saya sudah berkecambuk yang tidak - tidak, saya takut kalu terkena tifu.

Tapi ternyata beliau memegang teguh janjinya sehingga selang beberapa hari kemudian barang di kirim dan sekarang sudah bisa di kenakan murid - murid saya, dan untuk jahitan sudah tidak di ragukan lagi. Dan harganya juga cukup terjangkau bagi kami, semoga tetap bisa langganan di jasa jahit beliau.

Sumber : rumahdewishop.com
Sumber : rumahdewishop.com

Jika kamu ingin menjahitkan baju baik itu baju gamis, kemeja, dress, maupun seragam keluarga atau lain - lainnya bisa menghubungi langsung kepada beliau di contact di bawah ini.

Wa      : +6285370040669 / +6282197666735 (tdk melayani tlphon) 

IG        : dewiratnai827 

Fp       : @rumahdewishop2 

Email  : dewishop354@gmail.com  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun