Mohon tunggu...
rissa anissasharifa
rissa anissasharifa Mohon Tunggu... sangat suka menulis

seorang wanita yang mencintai bola apa adanya

Selanjutnya

Tutup

Bola

Martinez Kecewa pada Tes Corona

18 November 2020   15:31 Diperbarui: 18 November 2020   15:36 19 0 0 Mohon Tunggu...

Roberto Martinez menyebut tes positif virus korona Eden Hazard "mengecewakan" karena pelatih kepala Belgia menyesalkan ketidakhadiran bintang Real Madrid itu.

Dilansir dari berbagai situs streaming bola, Hazard akan absen dalam pertandingan persahabatan internasional Belgia melawan Swiss pada Rabu dan pertandingan Nations League dengan Inggris empat hari kemudian setelah tertular Covid-19.

Penyerang berusia 29 tahun itu dinyatakan positif sebelum Madrid mengalahkan La Liga 4-1 di tangan Valencia pada hari Minggu.

Hazard hanya tampil 25 kali di semua kompetisi untuk Madrid sejak tiba dari Chelsea dengan harga 100 juta pada Juni tahun lalu, mencetak dua gol dan memberikan empat assist. Dalam kampanye terakhirnya di Stamford Bridge, ia mencatatkan 16 gol dan 15 assist di Liga Premier saja.

Terhambat oleh cedera dan masalah kebugaran di ibu kota Spanyol, bos Belgia Martinez mengeluhkan kemunduran terbaru Hazard.

"Jelas kami semua senang melihat Eden [Hazard] bermain dalam tiga pertandingan terakhir dengan klubnya dan mulai terlihat bahagia dan bebas, bisa mencetak gol," kata Martinez kepada wartawan.

"Saya pikir kami semua sangat menantikan untuk melihat Eden bermain untuk tim nasional. Saya pikir itu juga kabar baik bagi klub karena bisa bermain menit dan mendapatkan pertandingan akan membantu kebugaran pertandingannya.

"[Tes Covid-19] yang positif adalah berita yang mengecewakan tetapi itu tidak normal di dunia tempat kita tinggal saat ini. Saya pikir positif virus corona bukanlah berita lagi.

"Saat ini, kami hanya mengikuti protokol UEFA dan memastikan bahwa Eden terus bekerja di rumah sehingga dia tidak kehilangan kebugaran dan melihat seberapa cepat dia bisa bergabung dengan tim nasional, jika itu bisa terjadi.

"Tapi tidak, tidak ada yang misterius tentang [hasil] positifnya, tidak ada sama sekali. Dia tidak menunjukkan gejala dan dia merasa bersemangat dan itulah satu-satunya hal yang penting."

VIDEO PILIHAN