Mohon tunggu...
Risna Wati
Risna Wati Mohon Tunggu... Wiraswasta - Risnawati

Apa yang kita tulis adalah apa yang kita sedang rasakan.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Sajak Rasa

30 Januari 2020   10:41 Diperbarui: 30 Januari 2020   10:58 102
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jangan ragukan cintaku padamu
Karena cintaku masih seperti dulu
Seperti awal-awal bersama dulu
Menemani mu mengerjakan skripsi mu
Mendengar keluh kesah mu
Memanjat bukit di belakang kosan mu hanya sekedar melihat senja kembali pulang ke pelukan ibunya
Ditemani secangkir kopi pahit untukmu dan teh tawar untukku

Ia

Semuanya masih tentang mu masih dengan kisahku
Mungkin yang berubah adalah perlakuan ku pada cintaku itu
Aku masih bersama mu, bukan?
Yang berarti aku masih mencintaimu Juga
Hanya saja kurasa cinta ku itu salah karena yang berjuang disini
hanyalah diriku.
Sedangkan kau
sedang memperjuangkan orang lain di hatimu
Lalu aku? Sudahlah
Dan maka dari itu
Mungkin ada sedikit perubahan tentang cintaku ini
Aku takkan peduli lagi pada mu walaupun
Kita Bersama
Aku tetap tinggal karena membangun hubungan dari nol itu
Terlalu menyusahkan untukku
Aku tidak menunggumu dan aku juga tidak berharap banyak padamu.

30 Januari

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun