Mohon tunggu...
Risna Wati
Risna Wati Mohon Tunggu... Wiraswasta - Risnawati

Apa yang kita tulis adalah apa yang kita sedang rasakan.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Ibu

27 Januari 2020   10:37 Diperbarui: 27 Januari 2020   10:54 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hujan turun tak mengenal henti
Melepaskan diri dari kerinduan pada buminya ,
yang mulai hancur secara perlahan-lahan

Seperti bumi 

aku juga sedang merindu pada rumahku 

tapi

Bukannya pertemuan adalah cara melepaskan rindu itu 

Lalu
Bagaimana caranya aku melepaskan rindu ini?
Jikalau kau sudah bersama dia di surganya
Ibu 

Ibu, aku bisa merasakan napas mu di pelukku
Ibu, aku bisa mendengar tawa mu

Ibu
Ibu
Ibu, aku Rindu
Kenangan saja tak cukup mengobati rindu ini
Kenangan ini hanya membuat ku tersiksa bu
Kenangan hanya membuat ku sakit
Hanya membuatku menjadi tak waras
Aku rindu padamu ibu
Datanglah ibu

Kumohon

Dan bawa aku pergi dari sini
Aku ingin ikut bersama mu
Aku tak sanggup menahan siksa
Akan rindu ini.

21 Januari 2020 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun