Mohon tunggu...
Risky Baguz
Risky Baguz Mohon Tunggu... ( Mr. Okay )

BELAJAR MENULIS DAN MEMAHAMI KEHIDUPAN.

Selanjutnya

Tutup

Love

Kalau Gak Tampan, Terus Apa Dong?

3 Mei 2021   02:20 Diperbarui: 3 Mei 2021   02:50 54 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kalau Gak Tampan, Terus Apa Dong?
pria tampan. (sumber: wolipop.detik.com)

Sahabatku sebentar lagi udah mau tahun  mau merayakan hari raya Idhul Fitri atau kita sebut juga dengan hari raya Lebaran nih !  Apa kamu masih betah menjomblo? Hehehe.

Yakin bakal melewatkan Lebaran sendirian? Atau, lagi-lagi harus ngumpul bareng keluarga karena nggak punya pilihan lain? Dan pastinya bakal banyak pertanyaan dari saudara dan keluarga besar “ Kapan nikah ? Sudah punya calon belum ? Calonnya kapan dikenalin ?” atau malah kita cuma bisa tersenyum karena masih Jomblo?  hehehe.

 Jadi, kapan nih kamu melewatkan momentum lebaran dan hari besar lainnya bareng si dia? Nah, buat kamu cowok-cowok yang punya resolusi cari pacar atau pasangan biar tidak ditanya dan dikira jomblo, kalian wajib banget nih baca artikel ini !

Kalau sampai sekarang usahamu masih gagal dapetin cewek, artinya kamu harus berubah dan wajib ada perubahan! Bisa jadi kamu perlu membenahi diri agar masuk dalam circle cowok idaman para cewek. Kalian juga harus tau ya ada tips kriteria cowok idaman yang di impikan wanita agar kalian juga lebih percaya diri ketika menjalin hubungan dan PDKT dengan wanita yang kalian idamkan.

 Bukan hanya Punya wajah tampan saja ya , kita harus tau kriteria-kriteria lain yang di idamkan wanita dan kita tidak boleh insecure terhadap fisik kita sendiri,  apalagi kalo Masih banyak kriteria-kriteria lain yang perlu kamu tahu untuk menggaet cewek incaranmu.


Nah Berikut tips buat cowok-cowok agar lebih mudah mengetahui kriteria wanita yang mereka impikan agar dapat  segera menarik hati wanita idaman kalian , simak terus yaa sahabat !

1. Pria yang Menjaga penampilan.

Pria rapi (sumber: woop.id)
Pria rapi (sumber: woop.id)

Jika berbicara soal penampilan, saat ini bukan hanya urusan kaum hawa saja. Sekarang sudah banyak pria yang mulai menjaga penampilannya agar lebih menarik jika berada di lingkungan dan bersama lawan bicaranya. Salah satu alasannya tentu untuk membuat lebih menarik di mata perempuan. Sebenarnya, cara menjaga penampilan pria tidaklah sulit.

Wajah ganteng memang sering jadi idaman para cewek. Namun, nggak menutup kemungkinan buat yang wajahnya biasa-biasa saja untuk menggaet hati cewek. Dengan menjaga penampilan yang rapi dan bersih, kamu bisa terlihat lebih menarik di mata lawan jenis. Jangan lupa pakai parfum ya, biar aroma tubuhmu tetap wangi seharian, hehehe.

Jadi menjaga penampilan sangatlah penting ketika kamu ingin mendapatakan hati cewek idamanmu, kamu lebih percaya diri dan “good looking” memiliki nilai positif bagi kebanyakan cewek saat ini.

2. Pria Jujur dan bisa dipercaya adalah idaman. 

ilustrasi kepercayaan
ilustrasi kepercayaan

Saat kita menghabiskan waktu dengan pasangan atau orang terkasih,  pastinya ada saja hal yang nggak sreg di hati kamu. Mulai dari gaya bicara dan kebiasan jelek ataupun hal lainnya yang bisa mengganggu pikiran dan perasaan kita. Ingin jujur tapi takut dia sakit hati. Tapi kalau dibiarkan begitu saja, dia bakal nggak bisa berubah dan mungkin malah membuat hubungan menjadi tidak sehat ya sahabat.  

 Kamu nggak suka cewek tukang bohong? Sama juga dengan mereka. Kalau keseringan berbohong, bisa-bisa kamu bakal melunturkan kepercayaan cewek.  Saling percaya dan keterbukaan dari kita akan membuat para cewek merasa tenang, pasalnya para cewek butuh kejujuran dari cowok untuk memperkuat suatu hubungan yang akan dan sedang dirintis. Begitu pun sebaliknya. Karena memang perasaan cewek sangatlah sensitif ya , jadi kita harus sering-sering untuk bercerita tentang keadaan kita, kondisi kita, bahkan bisa juga tentang hal sekecil apapun.

3. Pria Sabar dan Pengertian. 

ilustrasi 
ilustrasi 
pria sabar

Salah satu kunci untuk menghadapi cewek adalah kesabaran ya . Apalagi kalau si cewek lagi bete yang kadang-kadang tanpa sebab dan kadang juga cewek bias berubah mood tanpa sebab. Saat mood cewek sedang tidak baik, kita coba untuk mendengarkan segala keluh kesahnya dengan penuh kesabaran. Mungkin kamu suka heran mengapa tiba-tiba cewek itu ngambek kalau kamu lama balas chat-nya, terlalu lama menghabiskan waktu untuk main game, atau hal-hal lainnya.Agaknya sepele bagi para cowok, tapi sebenarnya para cewek hanya butuh pengertian kamu saja. Pahami saja bagaimana karakter cewek incaranmu dan beri pengertian lebih padanya.

 Semua orang pasti pernah mengungkapkan kekecewaannya dengan cara marah atau lagi ada masalah yang di hadapi.  Begitu pula dengan cowok/pria yang penyabar pasti kita juga akan merasakan dan mengalami rasa kecewa dan marah.

 Namun, meskipun ketika pria dalam kondisi marah dan kecewa. Seorang pria tidak akan sampai bermain kasar atau bermain fisik kepada pasangannya. Biasanya pria yang sabar justru mempunyai cara tersendiri di saat dia sedang marah kepada pasangan. Contohnya dengan memberikan ucapan romantis usai marah , atau juga memberikan sesuatu yang membuat perasaan hati cewek kembali bahagia. 

4. Wanita ingin selalu di perhatikan setiap saat.

ilustrasi 
ilustrasi 
perhatian

Tak banyak sebenarnya yang di inginkan seorang wanita dari sebuah hubungan. Selain sebuah kepastian akan dibawa kemana arah hubungan kalian, hal lain yang dituntut oleh wanita adalah sebuah perhatian di tengah padatnya jadwal pekerjaan atau aktivitas sehari-hari. Namun biar bagaimanapun juga wanita punya gengsi. Meski dalam hatinya tengah kesepian, banyak wanita yang memilih untuk tak mengungkapkan dan menunggu kepekaan pasangan.

 Hal tersebut membuat wanita merasa kesepian hingga selalu minta untuk pasangannya memberi kabar setiap saat. Mungkin sedikit over sih kalau menurut saya, hehehe. Tapi hal tersebut harus dipahami ketika kita ingin menjalin sebuah hubungan dan mengenal wanita idaman kita. Hal tersebut adalah bukti sikap manja dan rasa ingin di ayomi dan memberikan rasa aman dan tenang kepada wanita.

5. Pria yang setia dan memiliki rasa humoris.

https://www.indozone.id/life/BysprN3/5-alasan-wanita-lebih-suka-pria-humoris-dalam-sebuah-hubungan
https://www.indozone.id/life/BysprN3/5-alasan-wanita-lebih-suka-pria-humoris-dalam-sebuah-hubungan

hubungan humoris

Kaum hawa biasanya mencari pria yang setia dan mungkin hal tersebut paling di dambakan para wanita. Kalian harus tau ya sahabatku, wanita sejatinya itu paling malas dan bete sama pria yang sedikit-sedikit lirik wanita lain. Ya itu hal wajar setiap wanita menginginkan hubungan percintaan mereka harmonis dan bahagia dengan pria yang mereka dambakan. Dan jangan untuk mendapatkan hati wanita idaman kalian , usahakan pas keluar kalau sedang jalan bareng kamu harus focus terhadap wanita incaran yang sedang kamu idamkan. Tentunya dia akan menilai kamu sebagai cowok playboy ataukah cowok yang setia. Maka tetaplah Fokus pada wanita incaranmu seorang saja sehingga dia bisa melihat kesetiaanmu.

 Pria yang memiliki rasa humor yang tinggi , memang sangat di idamkan oleh wanita karena memang rasa canda dan humor dapat membangun hubungan yang harmonis ketika sedang mengalami guncangan masalah dan saling humor dapat membangun pondasi hubungan yang sangat kuat di kemudian hari.


Nah , kalian sudah memahami kan apa saja yang harus kita lakuan dalam mencari dan mendapatakan wanita idaman kita. Jadi sahabatku, selamat mencoba ya ! hehehe


“ Jika rasa  manis dan asin sebuah kopi adalah bagian dari sebuah rasa, maka rasa cinta dan benci yang terjadi di hati adalah bagian dari kebahagiaan”


VIDEO PILIHAN