Mohon tunggu...
riski amanda
riski amanda Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen | "This is My Story in Daanmogot,com"

16 November 2018   14:32 Diperbarui: 16 November 2018   14:35 339
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Pertama saya mulai masuk di danmogot.com saya berkenalan dengan seorang perempuan, ya itu karena kebetulan kami masuk nya barengan dan training nya juga sama sama, awalnya sih biasa biasa saja tetapi lama kelamaan saya mulai merasa nyaman karena kami sering chatingan dan kadang kadang menceritakan hal hal konyol yang kalau difikir fikir membuat saya ketawa sendiri.

Pada hari ke 8 kami training dianya gak masuk kantor karena sakit dan itu melanggar SOP perusahaan, karena sebelum 10 hari pertama itu tidak boleh ijin apapun alasannya. disitu saya juga mulai merasa kesal dengan SOP perusahaan yang tidak ada toleransinya sedikitpun ya kita pekerja mau gimana lagi perusahaan sudah menerapkan aturan yang seperti itu. dan dia pun gagal dan keluar dari danmogot tapi komunikasi kami masih lancar walupun sudah tidak sekantor lagi, kadang dia sering menceritakan aktifitas hariannya di tempat kerja nya yang baru dan saya juga menceritakan aktifitas harian saya.

(baca juga :TITIP)

Sekarang kami sudah hampir sebulan kenal dan deket dan saya pun mulai menyukainya karena cara dia membuat saya merasa nyaman. tapi kadang kadang saya merasa aneh dengan rasa yang saya punya sekarang karena saya sudah lama gak deket sama cewek dan mulai terbiasa dengan kesendirian saya karena terakhir saya pacaran itu 2 thu yang lalu saya ditinggal merrid oleh pacar saya. ya itu sempat membuat saya galau dan tidak mau mencoba lagi. ya wajar wajar saja sih soal nya kami pacaran nya juga lumayann lama  laha yaitu empat tahun enam bulan tiba tiba dia merrid sama orang ya saya bisa apa  ? selain mengiklaskan dan mendoakan supaya dia bahagia dengan pilihan nya.

But.. god say to me,, sudahlah mulailah maju, lupakanlah masa lalu yang menyakitimu, bangkitlah dan mulailah berjalan dan menatap masa depan mu. karena itu saya pun mencoba berusaha untuk mendapat kan sidia siapa tau memang dia itu jodoh ku kan ga ada yang tau kedepan nya.. just god to know it.

Tetapi itu juga salah satu kelemahan saya saya ga berani untuk mengungkapkan perasaan saya ke sidia. tetapi saya mencoba untuk mengumpulkan keberanian saya dan mencoba untuk menyatakannya.

Doakan ya semoga dia dapat membalas rasa yang saya miliki ini..

to be continued...:D

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun