Mohon tunggu...
riski amanda
riski amanda Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Kau dan Aku, Sebelum Ada Dia

31 Oktober 2018   10:54 Diperbarui: 31 Oktober 2018   10:58 251
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

cerita ku di mulai pada saat aku kuliah semester 4. aku adalah seorang yang aktif di organisasi kampus dan karena organisasi kampus lah aku mulai mengenal dia. pada salah satu acara penerimaan mahasiswa baru saya melihat ada seorang perempuan yang cantik dan juga unik. yah karena sebagai kakak leting nya saya cuek aja pertama nya dan sesekali memperhatikan nya dari kejauhan. tapi tiba-tiba pada saat saya buka face book saya ada permintaaan pertemana baru dan disitulah awal mula kisah kami.

aku : hai ? mahasiswa barfakultas A bukan ?

dia : iya, kok kamu tau ? kamu kuliah di situ juga ya ?

aku : iya, kamu baru kan ??

dia : iya, kamu udah semester berapa ?

aku : 4.

percakapanpun mulai terjadi dan pada akhirnya aku memberanikan diri untuk memintak no hanphone nya.

aku : boleh mintak no hp nya ga ?

dia : untuk apa ka ?

aku : mau saya gangguin kalau saya ga ada kerjaan..hahaha

dia : 0823 xxxx xxxx itu kak, tapi jangan di gangguin ya kak :)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun