Mohon tunggu...
Riska Hanan
Riska Hanan Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Bahagia itu indah

never to give up

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Menampakkan Jejak Kakiku

4 Maret 2021   16:36 Diperbarui: 4 Maret 2021   16:53 70
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Saat aku jadi menapaki sisa sementara ini
Saat aku sudah menyerah bersama penantianku sendiri

Yang aku sadar barangkali sekedar sekedar kata perpisahan
Dan itu cuma aku simpan dalam hati ini saja

Melihat senja itu tiba, merekalah saksi bisuku
Menatap kerlip bintang , merekalah yang tahu

Tentangku yang kini cuma jadi seorang pecundang
Yang serupa sekali tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan

Di sisa detik yang tersedia kini
Biarkan pena ini menuliskan sajaknya

Menuliskan apa yang selama ini sudah menjadikan aku pecundang
Menggambarkan betapa beratnya bebanku
Saat aku perlu mempunyai rasa ini ke mana-mana

Beratnya rasaku ini yang senantiasa aku sembunyikan dan senantiasa membawaku ke dalam imajinasi yang menyakitkan
Beratnya rasaku ini yang senantiasa mengupayakan aku tenangkan sementara inginkan memberontak terlihat

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun