Mohon tunggu...
Riri Vebriyanto
Riri Vebriyanto Mohon Tunggu... Hobi

Saya punya hobi nulis

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan

Manfaatkan Momentum Ramadhan, AAGC bagi-bagi Takjil

24 April 2021   20:41 Diperbarui: 24 April 2021   20:48 162 2 1 Mohon Tunggu...


Gorontalo-Momentum Bulan Ramadan dimanfaatkan Komunitas AAGC (Ayla Agya Gorontalo Community) untuk berbagai ke sesama. Yakni para anggota komunitas ini membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Depan Dealer Toyota Cabang Limboto, Kabupaten Gorontalo. 

Koordinator Panitia, Syahrul Abdul Sekaligus Sekretaris AAGC ini menyampaikan bahwa ini adalah bukan kali pertama komunitas kami melakukan kegiatan bagi-bagi takjil. Kegiatan serupa ini telah kami laksanakan setiap bulan suci ramadhan. Dan kegiatan ini pula sudah merupakan agenda rutin komunitas saat bulan ramadhan". Ucapnya. 

Lebih lanjut Arul sapaan akrab sang sekretaris ini menjelaskan bahwa Kegiatan sosial berbagi di bulan Ramadan ini merupakan salah bentuk kebersamaan anggota dan support dari mitra AAGC yakni Gulf Oil Gorontalo dan Toyota Cabang Limboto, serta bentuk kepedulian kepada sesama atas berkah serta syukur datangnya bulan suci Ramadan. 

dokpri
dokpri
"Berikutnya akan banyak lagi kegiatan positif dari komunitas yang akan dilakukan sebagai wujud memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan di antara kita sesama umat beragama, seperti Sahur on the road yang telah kami jadwalkan di bulan depan".tegasnya

Kegiatan diakhir dengan sholat magrib bersama yang mengambil tempat di indoor Toyota Cabang Limboto. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x