Mohon tunggu...
Riri Vebriyanto
Riri Vebriyanto Mohon Tunggu... Hobi

Saya punya hobi nulis

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Pererat Tali Silaturahmi AAGC Gelar Halalbihalal Jelang Ramadan

11 April 2021   07:55 Diperbarui: 11 April 2021   08:11 188 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pererat Tali Silaturahmi AAGC Gelar Halalbihalal Jelang Ramadan
Foto : Foto bersama anggota-dokpri

Gorontalo- Berkumpul jadi salah satu kebutuhan dasar manusia. Bukti bahwa manusia adalah makhluk sosial yang hidup saling bergantung satu sama lain. Kata orang bijak, bersatulah maka kalian akan kuat dan damai. 

Halal Bihalal ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan menambah keakraban antar sesama anggota Ayla Agya Gorontalo Community (AAGC) yang membawa serta keluarganya.

Kehadiran Ustadz Karjianto, M. Pd untuk memberikan tausyiah yang bertema "Halal Bihalal : Silaturahmi Syarat Hikmah Bernilai Sunnah" semakin membuat acara menjadi lebih seru.

Kegiatan yang di hadiri langsung oleh Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Gorontalo,Ridwan Bobihoe, SH dan Ketua Komunitas Toyota Agya Club (TAC) Chapter Gorontalo, Imran Agase serta Anggotanya. Dalam Sambutannya Ridwan Bobihoe menyampaikan bahwa AAGC diharapkan menjadi barometer dari komunitas di Gorontalo, dimana komunitas ini selain aktif dibidang otomotif tapi tak juga melupakan kegiatan sosial di masyarakat. 

"saya berharap komunitas AAGC ini bisa menjadi barometer buat komunitas lain yang ada di Gorontalo, sebab tak hanya aktif di dunia otomotif namun komunitas ini aktif dibidang sosial". Ungkapnya. 

Ahmad Tomayahu Selaku Ketua AAGC pun menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah merupakan kegiatan tahunan yang menjadi agemda rutin jelang ramadhan. " Ini adalah kegiatan rutin yang kami laksanakan setiap tahun jelang ramadhan, besar harapan kiranya ada hal-hal yang pernah mengganjal di hati para anggota baik  yang disengaja maupun tidak, dalam halal bi halal ini kita saling memaafkan". Tegasnya. 

Foto : ust. Karjianto saat menyampaikan tausyiah-dokpri
Foto : ust. Karjianto saat menyampaikan tausyiah-dokpri
Dalam Agenda Halal Bi halal ini pula dibahas agenda rutin selama bulan suci ramadhan yakni bagi-bagi takjil, buka puasa bersama dan Sahur On the Road. 

Kegiatan halal bi halal pun diakhir dengan jabatan tangan antar sesama anggota dan foto bersama. 

VIDEO PILIHAN