Mohon tunggu...
Junior Tralalaaa Trililiiii
Junior Tralalaaa Trililiiii Mohon Tunggu... lainnya -

nggak suka kodok. terlalu mirip sama ikon yang agli ituhhh...(nunjuk monster biru yg picek atas)

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Di Mata Kompasiana, Saya Fanatik

10 Oktober 2017   14:32 Diperbarui: 6 Desember 2017   11:18 557
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pojok kiri bawah, si mahluk biru bilang, saya fanatik. Hihihi... (Screenshot Pribadi)

Lama nggak membuka Kompasiana karena malas dan banyak kesibukan lain yang lebih penting, tiba-tiba saya iseng aja pengen ngecek. Ternyata, idih, ajaib banget, sekarang di bagian profil ada label  bikin adminnya yang lucuuuhhh... Tiap orang  dikelompokkan sesuai penilaian admin berdasarkan seleranya. Saya kebagian dikasih label 'Fanatik'.

Hahaha.. gemez banget.. 

Pikir-pikir, mungkin kejadiannya bermula  saat saya mengisi kolom profil dengan sebaris kalimat yang pasti tidak berkenan di hati para mimin dan bos pemilik platform indak sekubu dengan saya ini. 

Seingat saya, dulu saya menulis begini:

"Kompasianer Non-Ahoker"

Kemudian pernah saya ganti:

"Nggak suka kodok"

Pernah juga (mungkin) dengan yang lain yang nggak kalah 'hot' di mata para pembaca Kompasiana yang rata-rata mengidolakan sosok-sosok yang tidak saya idolakan.

Lha, tapi suka-suka saya dong ya? Emangnya harus banget otak dan perasaan saya sama dengan kebanyakan yang lain disini? Hohoho... ogah deh. 

Selain pengen ketawa, saya juga miris. Mimin mah gituuuuu... Suka radikal dan intoleran seenaknya aja deh dalam menilai orang.. kakakakakkk... Saya tuh pejuang tauuukkk... Ga demen lihat agama dan bangsa saya tercinta dinistakan seenak udel. Apalagi sama aseng asing.

Hihihi... 

Salam ah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun