Mohon tunggu...
Suripman
Suripman Mohon Tunggu... Akuntan - Karyawan Swasta

Pekerja biasa, menulis alakadarnya.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Telah Memilih

16 Mei 2019   11:25 Diperbarui: 16 Mei 2019   11:39 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
http://sf.co.ua/id28650

Aku ingin mengirim bunga putih
Dengan ikatan pita hitam
Sebagai tanda simpati
Tulus dari dasar hati terdalam

Aku ingin menuliskan puisi
Untuk mengobati sakit dan dendam
Sebab sungguh aku mengerti
Akan harapan mu yang tenggelam

Tapi, bait-bait fitnah tak kau sudahi
Ayat-ayat benci terus kau taburkan garam
Meracuni udara pagi
Merobek kedamaian malam

Maka aku hanya mampu mengasihani
Mengamatimu dalam diam
Sebab tak sanggup memahami
Ajakan mu menuju jurang kelam

Jakarta, 16 Mei 2019

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun