Mohon tunggu...
Nova Rio Redondo
Nova Rio Redondo Mohon Tunggu... Mahasiswa - #Nomine Best Student Kompasiana Award 2022

Mahasiswa Teknologi Informasi UIN Walisongo Semarang. Personal Blog: novariout.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Hari Terakhir Vote Kompasiana Award 2022, Ayo Vote Jagoanmu!

27 November 2022   11:09 Diperbarui: 27 November 2022   11:10 314
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kompasianival | kompasianival.com

Seperti yang kita tau, hari ini Minggu 27 November 2022 adalah hari terakhir untuk kita semua memberikan vote kepada para nominasi yang terpilih disetiap masing-masing kategori kompasiana award 2022.

Voting untuk para nominasi kompasiana award 2022 sudah berlangsung selama 10 hari terhitung mulai dari tanggal 18 November sampai 27 November 2022. Setelah voting selesai, pada tanggal 28 November - 2 Desember akan diadakan proses penjurian. Terakhir ditutup dengan awarding pada tanggal 3 Desember sekaligus untuk memeriahkan puncak acara kompasianival 2022.

Kompasianival 2022 yang insyaallah dilaksanakan pada hari sabtu 3 Desember 2022 secara offline di Bentara Budaya Jakarta, 13.00 - selesai. Kompasianival 2022 mengusung tema "Kelana Masa Depan" tema yang sangat singkat dan dapat merepresntasikan sebuah perjalanan masa depan kompasiana ke arah yang lebih positif.

Kompasianival 2022 memberi kesenangan dan kebanggan tersendiri bagi diri saya, dikarenakan kompasianival 2022 dilaksanakan tepat pada saat libur perkulihaan semester dimulai, ditambah hari sabtu merupakan hari yang biasanya saya nanti-nanti.

Untuk kompasiana award 2022 juga menjadi kebanggan, kesenangan, dan keberuntungan bagi diri saya ditahun ini. Sebab pada tahun ini alhamdulillah saya masuk sebagai kategori best student yang dimana kategori best student merupakan ketegori yang baru ditambahkan pada tahun ini bersamaan dengan kategori best teacher.

Kompasiana Award 2022 | kompasianival
Kompasiana Award 2022 | kompasianival

Perasaan senang sekaligus tidak percaya juga ada dalam pikiran saya bahkan sampai saat ini. Saat nominasi disetiap kategori di munculkan di microsite kompasianival 2022 pada tanggal 18 November saya tidak mengetahui hal tersebut, saya baru membuka dan tau bahwa saya masuk nominasi adalah pada tanggal 20 November sekitar jam 12 saat habis dhuhur.

Pada saat itu saya masih belum percaya 100% akan hak itu, saya kira admin kompasiana mengantuk dan salah memasukan gambar dan nama saya di deretan nominasi lainnya, setelah saya tanyakan kepada para kompasianer apakah para nominasi itu sudah benar dan tidak ada kesalahan saya merasa bersyukur.

Di hari terakhir voting ini saya tidak ingin berharap terlalu tinggi, meskipun saya selalu menaruh harapan bagi diri saya. Bagi kalian kompasianer yang belum memberikan vote pada setiap kategori, ini adalah hari terakhir sebelum vote resmi ditutup. Pilihlah sesuai yang kamu mau tanpa adanya paksaan.

Terimkasih saya ucapkan untuk kalian semua yang sudah vote saya maupun yang tidak. Yang terpenting adalah tetaplah menulis dan berbagi kebaikan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun