Mohon tunggu...
Rio Aditya Ermindo
Rio Aditya Ermindo Mohon Tunggu... Sharing is caring

Mayanesia.com

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Content Writer

28 Januari 2021   12:49 Diperbarui: 28 Januari 2021   15:00 69 3 0 Mohon Tunggu...

Menjadi penulis, disadari atau tidak memiliki dampak positif ke diri kita sendiri. Baik secara rohani maupun sosial --- RMND

Kompasiana menjadi pintu bagi saya untuk menjadi content writer, berawal dari kegiatan mengikuti lomba yang diadakan oleh kompasiana. Berlanjut menjadi suatu kebutuhan rohani untuk mendapatkan mencurahkan "uneg uneg" yang mungkin berguna bagi orang lain.

Entah apa yang dirasakan orang lain, namun yang saya rasakan adalah kepuasan bathin jika sudah berhasil meluangkan waktu untuk menulis sedikit "uneg uneg" yang bisa di share untuk orang banyak.

Namun sebagai yang kita ketahui bersama pribahasa "sekali dayung dua tiga pulau terlampaui". Berjalannya waktu saya akhirnya memutuskan untuk membuat media yang dapat memberikan apresiasi untuk para konten kreator yaitu mayanesia.com.

Mayanesia.com akan memberikan apresiasi kepada kontent kreator, sesuai dengan jumlah views yang didapat oleh artikel yang berhasil terbit disana. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di email info@mayanesia.com.

Selain dapat mencurahkan hobi menulis, dan dampak positif lain. Kita juga bisa mendapat pemasukan tambahan dari karya tulis kita.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x