Keamanan

Kapolres Musi Rawas Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Musi Rawas Menghadiri Acara Anjangsana

5 Agustus 2018   03:53 Diperbarui: 5 Agustus 2018   04:05 172 0 0
Kapolres Musi Rawas Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Musi Rawas Menghadiri Acara Anjangsana
Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-73

Musi Rawas, Sumsel - Kapolres Musi Rawas AKBP BAYU DEWANTORO, S.I.K., M.M. bersama Ketua Bhayangkari cabang Musi Rawas Ny. Devi Bayu hari Sabtu, 4 Agustus 2018, di Desa Bumi Makmur Kec. Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas menghadiri acara Anjangsana dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 Tahun 2018

Dalam kegiatan tersebut hadir Bupati Mura H. Hendra Gunawan, ketua PKK Mura, Sekwan Mura, Dandim 0406/MLM, Ketua Persit Kodim 0406/MLM, Ketua Pengadilan Agama, Kapolsek Muara Lakitan, Danramil Muara Lakitan, Camat Muara Lakitan, Kades Bumi Makmur, masyarakat Desa Bumi Makmur dan desa tetangga.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Musi Rawas memberikan kata sambutan kepada masyarakat Desa Bumi Makmur untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, mengajak masyarakat untuk tidak terlibat dalam permainan narkoba dan tidak usah sungkan untuk memberikan informasi kepada pihak Kepolisian jika mengetahui adanya tindak pidana.

Selanjutnya Kapolres Musi Rawas mengajak masyarakat Desa Bumi makmur untuk tetap beribadah, memakmurkan tempat ibadah agar kita semua tetap dalam lindungan-Nya dan meneruskan perjuangan para Pahlawan kita dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif yang bisa membawa nama baik Bangsa kita dimata Internasional.

Terlebih kita menjadi tuan rumah pelaksanaan perlombaan-perlombaan olahraga se-Asia. Untuk itu mari kita bersama-sama untuk mensukseskan perhelatan perlombaan olahraga akbar Se-Asia yaitu Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2018 di Palembang dan Jakarta, tegas Kapolres.

Setelah itu Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Musi Rawas Ny. Devi Bayu memberikan bingkisan kepada masyarakat Desa Bumi Makmur Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas.

Selain Kapolres Musi Rawas, Bupati, Dandim dan Ketua PKK juga memberikan bingkisan kepada masyarakat.