Keamanan

Antisipasi Ancaman Teror, Gereja yang Melaksanakan Ibadah Dijaga Polisi

8 Juli 2018   16:02 Diperbarui: 8 Juli 2018   16:56 201 0 0
Antisipasi Ancaman Teror, Gereja yang Melaksanakan Ibadah Dijaga Polisi
Gereja yang Melaksanakan Ibadah Dijaga Polisi

Musi Rawas, Sumsel - Personel Polres Musi Rawas dan Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan di Gereja-Gereja di wilayah hukum Polres Musi Rawas, Minggu, 8 Juli 2018.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro, SIK., MM memerintahkan personelnya untuk melaksanakan kegiatan pengamanan di Gereja yang ada di wilayah hukum Polres Musi Rawas.

Kita tidak ingin kejadian seperti yang terjadi di wilayah lain terjadi di Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Muratara. Dengan adanya kehadiran Polisi di Gereja saya harapkan masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah dapat khusyu dan tenang.

Selain itu juga kita untuk mengantisipasi adanya ancaman teror dan mempersempit ruang gerak para terorisme. Untuk itu seluruh Peraonel Polres Musi Rawas agar tetap siap dan waspada terhadap ancaman terorisme, tutur Kapolres.

Untuk hari ini gereja yang melaksanakan ibadah yaitu Gereja GSJA Kec. Nibung, Gereja Pantecosta Kec. Megang Sakti, Gereja GKII kec. Terawas, Gereja Santa Maria Kec. Tugumulyo, Gereja Santa Maria Kec. Muara Kelingi dan Gereja yang ada di Wilayah Kec. BTS ulu Cecar.