Mohon tunggu...
Rintar Sipahutar
Rintar Sipahutar Mohon Tunggu... Kemajuan sebuah bangsa ditentukan pendidikan berkualitas

"1 teladan lebih berharga daripada 1000 nasihat, 1 tindakan lebih berarti daripada 1000 omong kosong"

Selanjutnya

Tutup

Politik

Gara-gara Roy Suryo, Hotman Paris Menyindir SBY

8 September 2018   21:55 Diperbarui: 8 September 2018   22:04 0 2 3 Mohon Tunggu...
Gara-gara Roy Suryo, Hotman Paris Menyindir SBY
(Tangkapan layar dari YouTube)

Ini bukan yang pertama kali "pengacara kondang si raja berlian", Hotman Paris Hutapea menyindir SBY gara-gara kelakuan anak buahnya.

Sebelumnya Hotman pernah mengunggah sebuah video di akun instagram @hotmanparisofficial: meminta SBY untuk memberikan keterangan seputar penghinaan terhadap suku Batak yang diduga dilakukan oleh salah seorang kader Partai Demokrat.

"Kepada Bapak SBY, saya sebagai putra Batak dan putra Indonesia mempertanyakan adanya ucapan seorang oknum Partai Demokrat yang sangat menyakiti hari rakyat Indonesia, terutama orang Batak. Apakah itu benar atau hanya hoaks? Kami sebagai putra Batak memohon sikap kepada bapak SBY. Tolong Bapak terangkan ke masyarakat," kata Hotman dalam cuplikan video tersebut.

Ceritanya pengacara berdarah Batak ini tersinggung pasca-mendengar kabar ada oknum Pengurus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahean yang menghina Suku Batak. Namun hal tersebut langsung dibantah Ferdinand. Politisi Partai Demokrat ini menyebut akun twitter @LawanPoLitikJKW  bukan miliknya. (Tribun Sumsel.com, 31/8/2018).

Dan kali ini yang membuat Hotman Paris geram adalah kelakuan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat yang juga merupakan mantan Menpora, diduga membawa barang milik negara yang pernah dipakainya semasa menjabat Menpora dan belum dikembalikan hingga hari ini.

Tetapi anehnya, ibarat pepatah mengatakan "Roy Suryo yang makan nangka tetapi SBY yang kena getahnya". Mengapa bisa demikian? Apakah Hotman Paris mempunyai masalah pribadi dengan SBY? Ataukah hanya ingin menyapa saja karena sudah rindu? Hehehe... 

Melalui dua video yang diunggahnya melalui sosial media Instagramnya @hotmanparisofficial, Sabtu (8/9/2018), sambil memukul-mukul mangkok dengan sendok, Hotman Paris berkata:

“Halo bapak SBY, Bapak SBY, Nonton TV enggak? Katanya ada diduga anak buah bapak. Kata BPK, kata siapa itu tidak jelas. Ada beberapa perabot yang belum dikembalikan ke negara. Sendok, Garpu, kali, gua ga tau sih, diduga", ujar Hotman.

“Tapi ini menyangkut nama baik bapak SBY tolong diusut bener ga? Masa kita lihat setiap hari kalian politisi di TV bukan main idealnya. Tapi urusan yang gini kok bisa raib? Dan kebetulan itu oknumnya berada di organisasi bapak, kalau benar. Kalau nyolong berlian ga papa. Tapi ini garpu sendok.” ujarnya menambahkan.

"Di sini grup sepeda KGB yang perwakilan buaya darat Jakarta Timur. Menghimbau agar skandal soal supaya adanya perabot yang belum dikembalikan mantan menpora agar dituntaskan! Kami rakyat liat di TV sakit perut. Kembalikan ember, gayung, panci, Yak ini hanya dugaan. Tapi sakit mata kami liat di tv, agar ini segera dituntaskan," katanya mengakhiri.

Sekilas video ini terdengar sangat kocak. Dan bagi Anda yang belum menontonnya, cobalah! Pasti Anda akan ngakak. Tetapi tidak bagi Roy Suryo dan Partai Demokrat khususnya Ketua Umumnya SBY yang harus menerima sindiran akibat ulah anak buahnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x