Mohon tunggu...
Rintar Sipahutar
Rintar Sipahutar Mohon Tunggu... Guru - Guru Matematika

Pengalaman mengajar mengajarkanku bahwa aku adalah murid yang masih harus banyak belajar

Selanjutnya

Tutup

Humor

Aisyah Si Ratu Saraf Kerajaan Ubur-ubur Ternyata Belum Mandi

15 Agustus 2018   18:41 Diperbarui: 15 Agustus 2018   18:57 2428
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
(Dokumentasi : TribunJateng.com)

Tiba-tiba saja Aisyah Tusalamah Baiduri Intani menjadi terkenal. Padahal dia tidak ingin menjadi terkenal sesuai dengan pengakuannya. Aisyah mengaku sebagai jelmaan Nyi Roro Kidul dan merupakan ratu Kerajaan Ubur-ubur, yang mendapatkan tugas dari 12 bintang dan 12 dewa.

Diberitakan, Aisyah tinggal di sebuah rumah di Lingkungan Tower Indah Sayabulu RT 02/RW 07, Kelurahan Serang, Kota Serang, Banten. Aisyah dikenal dengan sebutan 'bunda' oleh para pengikutnya yang berjumlah 12 orang, yang berasal dari berbagai daerah diluar Banten seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur bahkan Sumatera.

Walaupun merasa geli mendengar sebutan ratu Kerajaan Ubur-ubur, maksudnya apa tidak ada lagi nama kerajaan yang lebih keren, gitu? Tetapi tetap saja saya penasaran ingin melihat beberapa video "ceramahnya" yang diunggah di YouTube. 

Keingintahuan saya yang paling mendasar adalah sehebat apa Aisyah si ratu Kerajaan Ubur-ubur dalam berorasi sehingga dapat mempengaruhi para pengikutnya? Ataukah memang pengikutnya yang kelewat tolol?

Benar saja. Ketika saya menyaksikan salah satu videonya yang berjudul: "Inilah Aisyah, Pemimpin Kerajaan Ubur-ubur Yang BIkin Heboh", saya ngakak mendengar kata-katanya yang meracau seperti orang ngigau karena demam tinggi. 

Sesuai dengan pengakuannya dalam video berdurasi 6 menit 50 detik tersebut, Aisyah ternyata adalah orang gila dan ratu saraf yang tak perlu dipercaya. Sebenarnya Aisyah tidak memaksa orang untuk percaya kepadanya, tetapi pengikutnya koq bodoh amat, ya? Hahahaha... Seperti cuplikan kata-katanya dalam video tersebut:

"... kalian tidak percaya, tidak masalah dan aku tidak rugi. Karena aku adalah pemilik. Kalian mau menolak maupun tidak, peduli amat. Yang tidak mau menerima, silahkan pergi dari lingkungan saya. Jadi tidak rugi. Mau dipercaya atau tidak, aku tidak ingin dipercaya,"

Dan dalam pengakuan selanjutnya, ternyata Aisyah juga tidak ingin terkenal. Buktinya dia tidak pakai hijab dan jaga imej. Bahkan ketika dia membuat video tersebut, dia terang-terangan mengaku belum mandi. koq bisa, ya? Hehehe...

"Kalau ingin dipercaya jelas aku harus pakai hijab dan jaga imej. Tetapi aku datang bukan untuk itu. Ngomong di video pun aku tidak mandi, berarti aku tidak jaga imej dan tidak ingin jadi terkenal,"

Aisyah masih terus meracau seperti orang mabuk. Aisyah menyuruh pengikutnya agar berpikir. Otaknya jangan di dengkul dan jangan seperti bintang ternak. Sadis amat, ya? Hahahaha...

"Jadi kalian tidak mau percaya samaku, peduli amat. Emang gue pikirin. Maka dari itu berpikir, otaknya jangan di dengkul. Jadi kalian itu gak bisa mikir. Jangan seperti binatang ternak, berpikirnya hanya makan dan birahi saja,"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun