Mohon tunggu...
Rintar Sipahutar
Rintar Sipahutar Mohon Tunggu... Guru - Guru Matematika

Pengalaman mengajar mengajarkanku bahwa aku adalah murid yang masih harus banyak belajar

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Engkau Sumringah, Aku Miskin?

29 Juli 2018   17:39 Diperbarui: 15 September 2018   18:43 558
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
(Dokumentasi : CNN Indonesia.com)

Di tahun politik ini tiba-tiba saja engkau memperhatikanku

Tiba-tiba saja engkau peduli dengan segala keberadaanku

Tiba-tiba saja engkau "sok akrab sok dekat" denganku

Ada apa denganmu?

Apa?

Engkau memanggil aku saudara?

Coba ulangi sekali lagi, apakah aku tidak salah dengar?

Kita bersaudara? Sejak kapan?

Aku tahu engkau akan menjawab.

Sejak dahulu kala,

Sejak merdeka hingga sekarang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun