Mohon tunggu...
Rinny Sustrisno Nurmini
Rinny Sustrisno Nurmini Mohon Tunggu... Guru - GURU

Saya Guru SMP DI Amarasi Juga Operator sekolah,Banyak Berkecimpung di Kegiatan - kegiatan Pemuda, Suka Membaca dan Jalan - Jalan, Sedang Belajar Untuk menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kompas

24 November 2022   08:58 Diperbarui: 24 November 2022   09:02 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ke sini
Ke situ
Ke Sana
Arah Mana
Yang Ku Tuju?
Kamu Berkata
Aku Harus ke sana
Logika Ku Menolak Aku harus ke sini
Naluri ku Memberontak Bertahan pada Logika

Kamu Terus menuntut

Kamu memegang Kendali

Apa aku Harus Kalah Dan Mati Dalam dilema?

Atau Aku Harus mengikuti mu Dan Mati Dalam Kompasmu Yang tak berlogika?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun