Mohon tunggu...
Rinnikui
Rinnikui Mohon Tunggu... Lainnya - Hobi

Selalu optimis dan pantang menyerah sebelum berjuang!!

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Dunia

29 Maret 2020   19:49 Diperbarui: 29 Maret 2020   19:56 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Hi dunia...

Bagaimana keadaanmu sekarang

Aku lihat memang tidak baik

Apa yang kau rasakan

Lelah ...

Baik aku rasa begitu

Memang manusia kerap kali lupa diri

Aku tahu itu..

Hi dunia bagaimana rasanya

Aku rasakan sesak

Aku rasakan pilu

Aku rasakan khawatir

Aku rasakan getir

Aku rasakan semua itu

Tapi tolong segera membaiklah..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun