Mohon tunggu...
Rin Muna
Rin Muna Mohon Tunggu... Follow ig @rin.muna

Walrina Munangsir Penulis Juara Favorite Duta Baca Kaltim 2018 Pemuda Pelopor Kaltim 2019 Founder Taman Bacaan Bunga Kertas

Selanjutnya

Tutup

Fesyen Pilihan

Amazing Gown Catriona Gray (Miss Universe 2018) by Mak Tumang

13 Januari 2019   17:10 Diperbarui: 13 Januari 2019   17:43 1264 8 6 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Amazing Gown Catriona Gray (Miss Universe 2018) by Mak Tumang
Instagram @catriona_gray

Cartiona Gray merupakan juara 1 Miss Universe 2018 yang berasal dari Filipina. Pada malam Grand Final Catriona Gray terlihat sangat mempesona dengan gaun hasil rancangan designer ternama asal Filipina yakni Mak Tumang.

Dilansir dari halaman instagram pribadi Mak Tumang. Hari ini, Mak Tumang terlihat kembali mengunggah gaun-gaun rancangannya yang dipakai oleh Catriona Gray dalam ajang pemilihan Miss Universe 2018. 

Terihat sekitar 22 jam yang lalu, Mak Tumang mengunggah gambar dan video di akun instagram pribadinya.

Instagram @maktumang
Instagram @maktumang
Sebelum ajang pemilihan Miss Universe, saya memang sudah mengikuti aktivitas dari Mak Tumang. Rancangan gaunnya yang begitu istimewa. Sangat pantas ditampilkan di ajang kelas dunia seperti Miss Universe.

Pada tanggal 17 Desember 2018, Mak Tumang mengunggah salah satu design gambarnya di instagram pribadinya.

Instagram @maktumang
Instagram @maktumang
Gaun rancangannya tersebut memang menggambarkan erupsi yang terjadi pada Gunung Mayon (Mayon Volcano) di Provinsi Albay, Filipina.

Karyanya sangat mengagumkan, di mana gaun yang dibuatnya benar-benar seperti gunung berapi yang sedang erupsi. 

Catriona sangat mempesona mengenakan gaun rancangan dari Mak Tumang.

Berikut ini  pose yang menunjukkan Catriona Gray sedang memakai gaun rancangan dari Mak Tumang yang menggambarkan Adarna, yang merupakan hewan mitologi.

Instagram @maktumang
Instagram @maktumang
Bukan hanya gaun-gaun yang digunakan oleh Catriona Gray saja yang mengagumkan. Hampir semua karya Mak Tumang  terlihat sangat amazing. Bahkan Ivan Gunawan, perancang busana asal Indonesia pun ikut mengagumi karya-karya dari Mak Tumang.

Semoga karya-karyanya dapat menginspirasi generasi selanjutnya untuk lebih kreatif dan terus berkarya tanpa meninggalkan identitas bangsanya.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x