Mohon tunggu...
MARIA DIONISIADHARI
MARIA DIONISIADHARI Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa/ Universitas Katolik Parahyangan

Saya mempunyai kepribadian mudah bergaul dalam kehidupan sosial, bertangung jawab dan mandiri,saya memiliki hobi membaca ,mendengarkan lagu dan menyanyi.Saya menyukai konten tentang yang berhubungan dengan kehidupan masyarakat modern,politik , prasejarah, traveling, dunia bisnis.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku yang Berbeda

8 September 2022   11:19 Diperbarui: 8 September 2022   12:57 68
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

                   AKU YANG BERBEDA

Aku berbeda dari sekumpulan mereka

Aku asing di tempat seharusnya aku berada

Mereka memandangku dengan tatapan tajam

Mereka gelisah jika akua da

Unik ku membuat mereka membara

Hadirku bagai ancaman bagi mereka

Tapi ini Aku dan diriku seutuhnya

Tak akan aku diam, terhadap kemalangan yang menyapa.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun