Mohon tunggu...
RINDA Warnita
RINDA Warnita Mohon Tunggu... Mahasiswa muhammadiyah riau

Tulisan artikel

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Berinvestasi Property

21 November 2019   20:38 Diperbarui: 21 November 2019   20:37 0 0 0 Mohon Tunggu...

Mari berinvestasi property

Investasi adalah salah satu pilihan seseorang untuk merencanakan masa depan dan bukani rahasia bahwa orang tua selalu suka berinvestasi.  Sebab beriventasi banyak terbukti memberikan masa deoan yang baik untuk di hari tua nanti Namun, jika di masa lalu investasi umumnya hanya pada barang perhiasan yang biasanya juga digunakan sebagai barang investasi. 

Tidak sedikit Kaula muda  juga sudah mulai berinvestasi di properti. Bidang ini tidak hanya digunakan sebagai investasi tetapi juga sebagai bisnis bahkan juga sebagai aset yg dapat di tempati dan selama kita tinggal di tempat itu tanpa di sadari kita sudah beriventasi, ya.. Apa lagi kalau bukan berinvestasi property salah satunya.

Kita dapat menemukan bisnis properti yang biasa ditemukan di masyarakat, yaitu menyewa rumah, kos atau menyewa tempat jika rumah berada di pinggir jalan. Saat ini, bisnis properti adalah bisnis yang sangat cerah meskipun manfaatnya tidak dapat diperoleh segera dalam waktu singkat, tetapi manfaat dari bisnis properti menjanjikan untuk menjamin kehidupan di masa depan. 

Ada banyak keuntungan dari bisnis properti karena properti adalah item yang tidak dapat diperbarui tetapi di masa depan semua orang akan membutuhkannya. Contoh barang yang termasuk dalam properti adalah tanah, bangunan, dan rumah.

Dan untuk memulai sebuah bisnis property atau berivestasi kamu bisa memulai dari hal kEcil. Salah satunya dengan diusia dini kamu ingin memiliki property namun kamu tidak memiliki aset apapun untuk mendapatnya, termaksud uang lebih. 

Nahh... Sekarang dengan menjamurnya para developer yang sudah memacu dunia investasi dan bisnis mereka di bidang pembangunan perumahan rakyat, dengan begitu kamu bisa memulai dari saat ini dengan mengajukan kredit terlebih dahulu seperti perumahan type 36. 

Ya.   Saat ini rumah yg sebenarnya merupakan salah satu program pemerintah ini tanpa di sadati telah banyak membantu masyarakat untuk mendapatkan rumah masaa depan mereka meski hatus dengan cara mengansur. Bahkan ada yg mulanya membeli rumah tersebut saat itu juga ikut sebagai developer. Kenapa.. ? Kerna kita tidak tau Reziki apa yg akan kita dapatkan kedepanya, saat kita ada rezeki lebih kita bisa melunasi rumah tersebut. 

Dan melakukan kerja sama kembali dengan pihak bank untuk mendapatkan dana untuk mendapatkan property lain. Dan yg saat ini dapat kamu sewa, kontrakan. Yg tentunya memberi keuntungan untuk kamu.

Jika Anda ingin memulai bisnis properti, berikut adalah manfaat bisnis properti yang dapat Anda pertimbangkan untuk mulai mengambil langkah-langkah dalam bisnis ini, yaitu:

1.Sangat bermanfaat

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x