Mohon tunggu...
Rina Natalia
Rina Natalia Mohon Tunggu... Freelancer - -corin-

i juz an ex. Accountant with big luv on Writing and Singing. enjoy being a Marketing in the recent years 😉

Selanjutnya

Tutup

Travel Story Pilihan

Floppy Brownies, Brownies Kekinian dari Malang

9 Oktober 2017   10:28 Diperbarui: 9 Oktober 2017   20:14 3985
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Brownies? Cake ala mancanegara ini tentu sudah tidak asing lagi bagi para food lovers di Indonesia, tercatat beberapa kota mempunyai merk brownies sendiri dengan kekhasan masing-masing. Pilihan umumnya adalah brownies panggang dan brownies kukus. Nah kota Malang ternyata nggak mau ketinggalan juga. Salah satu homemade brownies yang ada di Malang dan menurut saya tampilannya kekinian adalah Floppy Brownies :)

Pertama tahu brownies ini dari adik saya di Surabaya. Ceritanya dia dapat kiriman dari temannya di Malang dan pas dilihat merknya Floppy Brownies. Adik saya minta tolong saya googling soal ini, cari alamat dan nomor telpnya, dia bilang ini browniesnya enak banget, beda ama yang lain. So, googling lah saya dan memang tidak sulit menemukan si Floppy Brownies ini :) Alamatnya di Malang ada di  di Perumahan Permai Blok C no. 42 Bandulan, Malang 65146. Ada nomor telpnya, iseng saya WA nanya-nanya dulu hehehe.

Saya WA udah malem dan pas hari libur makanya baru dibalas ama adminnya besoknya :p Pas nanya-nanya ama si admin langsung dikirimi gambar variant dan price list nya, dan itu bener-bener menggoda iman sayaaa :D

Setelah milih-milih sejenak dan nanya-nanya lagi ke adminnya, akhirnya saya memutuskan pesan ini:

1 pc Brownies Regular Krimchiz DoubleShot : Rp. 65.000,-

1 pc Brownies Cube Choco : Rp. 20.000,-

Ongkos kirim : Rp. 10.000,-

(kalau pesanan lebih banyak, ongkos kirimnya bisa lebih murah)

Saya pesan untuk tanggal 17 Agustus 2017. Pembayaran bisa cash atau transfer, saya pilih transfer saja untuk lebih aman dan praktisnya.

Dan pada hari H nya datanglah pesanan saya dikirim sekitar jam 11 siang ke rumah. Berikut penampakannya:

dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi
Brownies Regular Krimchiz DoubleShot :

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun