Rina Sariyanti

Suka menulis dan perjalanan

Wisata Selfie Kekinian di Rabbit Town Bandung

3 Januari 2020   07:40 Diperbarui: 3 Januari 2020   07:36 501

Alhamdulillah wa syukurillah masih diberi nikmat sehat, panjang umur dan kecukupan rejeki untuk bisa silaturahmi ke kakak ipar di Bandung. memang sudah ada rencana Desember mau ke Bandung karena semenjak hamil dan punya anak belum pernah main lagi.

Kalau ada rencana ke Bandung pasti aku yang excited pengin kesana kesitu, browsing browsing wisata terbaru di Bandung yang lagi Hits, maksudnya sambil menyelam minum air, sekalian silaturahmi juga liburan keluarga, hehe.

2 hari sebelum berangkat kebetulan liat liat story Instagram Rabbit Town lagi promo waktu itu dari harga normal 45ribu jadi 25ribu dengan pembelian di website www.wisata-selfie.com . kenapa pilih Rabbit-Town ? karena yang relevated sama anak kecil dan biar ijin ke suaminya juga enak. hehehe

Setelah dapet tiket, Sabtu, 21 Desember 2019 kita berangkat, dari Karawang jam 08.00 pagi naik Primajasa, nyampe Bandung jam 10.00 Alhamdulillah perjalanan lancar jadi cepet nyampenya.

Kita ke tempat kakak dulu di daerah Ciroyom, setelah temu kangen, makan dan ngobrol -- ngobrol baru ijin mau pergi main ke Rabbit-Town, kita berangkat dari Ciroyom ke Rabbit-Town menggunakan Taxi online, yang menarik dari perjalanan kali ini adalah driver nya wanita udah gitu ternyata dia seorang Sarjana Hukum, kita banyak di ceritain tentang perjalanan hidupnya yang banyak menginspirasi untuk hidup saya.

Sampai di Rabbit-Town kita cek tiket online dan bayar 1 tiket lagi karena ajak ponakan 1 harga nya sudah normal, di Rabbit-Town bayar cash dan pakai Debit selisih 5,000 jadi aku bayar pakai debit untuk tiket ponakan. Lumayan hemat 5,000 hehehe.

Dokpri.
Rabbit-Town ini lokasinya di jalan Rancabentang No. 30-32 Ciumbeluit, kota Bandung. sesuai Namanya Wisata selfie, tempat ini memang menyuguhkan banyak spot spot foto kece dan instagramable. Berikut, beberapa wahana foto yang ada di Rabbit-Town : LA Store, Dinding Pelangi, Spot donat, Hollywood Land, Cookies Monster, Lala Story, Dove Garden, Koi Garden, La la Town Playground, Arderic Tree House, Dragon Fish, Love Light, Jungle Arena, Action City, dan lain sebagainya.

Setelah berkeliling menikmati beberapa wahana dan bermain dengan aneka kelinci kita makan dulu di foodcourt, menu makannya ada makanan khas Sunda dan Chinese food, harganya cukup terjangkau, waktu itu saya pesan Teppan rice, roti bakar, indomie rebus, sama Ice tee 3 habis sekitar 140 ribuan.

Selesai makan kita lanjut perburuan foto lagi, anak ku happy liat kelinci gada takutnya kasih makan wortel yang memang disediakan disini. Menurutku kalau kesini harus banget pake kamera yang bagus, atau bila perlu sewa fotograper biar hasilnya maksimal, hehe.

Kalau Cuma datang berdua apalagi bawa anak, bakalan susah buat dapet foto yang bagus. Ada untungnya juga kemarin ajak ponakan bisa sekalian jadiin fotograper gratisan, lumayan jadi ada foto keluarga yang agak beneran. Hehe