Mohon tunggu...
Rima Safira
Rima Safira Mohon Tunggu... Penulis

Hanya seorang yang suka menulis

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Vitamin Rambut Anak Yang Lebih Ampuh Dari Minyak Kemiri

22 Juni 2021   15:45 Diperbarui: 22 Juni 2021   16:02 76 1 0 Mohon Tunggu...

Minyak kemiri banyak digunakan untuk bumbu penyedap masakan. Tapi tau kah Bunda, bahwa kemiri juga memiliki manfaat bagi pertumbuhan rambut bayi dan anak-anak.

Minyak yang dihasilkan dari kemiri dan diolah mengandung asam linoleate  yang sangat bagus dan berguna untuk menutrisi kulit kepala dan rambut alhasil dapat membantu proses pertumbuah rambut bayi, terutama pada saat rambut bayi baru mulai tumbuh.

Pemenuhan nutrisi yang cukup pada bayi akan memperlancar proses pertumbuhan rambut. Sebaliknya, jika asupan nutrisi kurang pada tubuh, maka kondisi rambut dan kulit kepala bayi akan terganggu. Dampaknya rambut anakn menjadi tipis, rontok, bahkan terkena berbagai macam penyakit kepala.

Namun pemenuhan nutrisi rambut hanya dengan minyak kemiri saja tidak lah cukup, harus ada kandungan lain yang dapat mendukung proses pertumbuhan rambut anak seperti minyak argan dan minyak jahe.

Salah satu produk yang ampuh untuk menutrisi dan membantu pertumbuhan rambut anak yaitu Naufa Royal Richy. Royal Richy adalah serum rambut anak yang memiliki 3 kandungan utama yaitu minyak argan, minyak jahe dan tentunya minyak kemiri.

Royal Richy 100% menggunakan bahan alami dan sudah memiliki sertifikat BPOM dan tentunya Halal MUI. Jadi Royal Richy aman digunakan untuk Bayi dan anak-anak.

Manfaat apa saja yang didapat dari Royal Richy:

  • Membantu proses pertumbuhan rambut bayi
  • Menumbuhkan rambut baru
  • Membuat rambut bayi dan anak-anak menjadi lebat
  • Mengatasi rambut rontok
  • Membuat rambut berkilau karena kandungan Minyak Argan

Sudah banyak bunda-bunda yang menggunakan Royal Richy karena memang ampuh memperbaiki serta menutrisi rambut bayi dan anak. Salah satu konsumen Royal Richy menceritakan mengenai Royal Richy yang menghilangkan kekhawatiran pada anaknya yang memiliki rambut tipis.

"Dulu anaku memiliki rambut yang tipis hamper botak, padahal sudah berumur 2 tahun. Takut kalau anaku bakal botak sampe dewasa, gak tega mbayanginnya. Sudah coba pake minyak kemiri murni namun tetap saja tidak ada perubahan malah kepala menjadi berminyak dan bau gak enak. Lalu teman saya merekomendasikan Royal Richy, aku coba deh demi anak. Dan hasilnya 1 minggu rutin pemakaian mulai tumbuh rambut baru walau tipis-tipis. 2 minggu rambutya udah mulai tebel dan setelah 30 hari rambutnya udah tebel banget. Berkat Royal Richy semua kekhawatiranku hilang. Makasih banget buat Royal Richy."

Itu salah satu cerita dari bunda-bunda yang sudah menggunakan Royal Richy. Masih banyak lagi cerita bunda yang bakal Panjang banget kalau diceritakan disini.

Untuk kesehatan rambut anak jangan ragu untuk pakai Royal Richy ya Bun. Royal Richy sudah banyak dijual di seluruh e-comerce Indonesia dan di facebook.

Cukup sekian cerita dari saya. Jangan menunda-nunda untuk kesehatan rambut dan kepala bayi ya Bun.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x